Terjebak Peran Anak SMA, Maxime Bouttier Ingin Ikut Film Festival

Rabu, 30 Maret 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Terjebak Peran Anak SMA, Maxime Bouttier Ingin Ikut Film Festival Maxime Bouttier © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Belasan judul film telah dibintangi Maxime Bouttier. Bila bukan anak kuliahan, ia kerap dipercaya memerankan karakter cowok SMA dengan segala kenakalannya.

Maxime tak mempermasalahkan bila mendapat peran menjadi anak sekolahan. Karena wajah dan posturnya memang mendukung apa kemauan produser dan sutradara film yang ia bintangi.

"Untuk sementara aku bermain film seperti itu karena didukung muka dan badan aku. Sebenarnya aku nggak memilih, peran itu yang memilih aku," kata cowok kelahiran Perancis ini saat ditemui di gala premiere BEAUTY AND THE BEST di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Selasa malam (29/3).

Maxime juga ingin bintangi film full action © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMaxime juga ingin bintangi film full action © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Meski tampak santai, sebenarnya Maxime ingin bermain di film-film kelas festival yang menguji banyak kemampuan aktingnya. Sayang, kesempatan dan faktor keberuntungan belum berpihak padanya.

"Mendapatkan karakter di film idealis yang menantang, aku harus dapatkan skenario, sutradara dan cerita yang pas. Juga mungkin timing casting yang pas. Harus ada faktor keberuntungan. Untuk sementara sih aku belum mendapat kesempatan itu, yang bisa menantang aku bersaing di festival," imbuhnya.

Selain film festival, aktor berusia 22 tahun ini juga ingin membintangi film full action. Untuk itu, ia mengaku harus mempersiapkan stamina dan kebugaran fisiknya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING