FILM INDONESIA

Terjun Jadi Co-Producer Film Pendek, Penyanyi Christie Pertemukan Adhisty Zara dengan Abidzar Al Ghifari

Jum'at, 11 Maret 2022 11:48 Penulis: Dian Eka Ryanti

credit foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terjun di dunia entertainment emang harus bertalenta nggak sih KLovers? Sama halnya yang dilakukan oleh penyanyi pendatang baru Christie. Ia menjajal pengalaman sebagai co-producer dalam sebuah film pendek bertajuk HAPPY ANNIVERSARY. Film berdurasi sepuluh menit itu merupakan pengembangan dari single hitsnya yakni Walau Ku Jauh.

Ketertarikan Christie dengan dunia di belakang layar bermula setelah ia terjun sebagai penyanyi. Namun ia sudah memiliki basic saat mengambil magang di bagian produksi A&R label 88 Rising. Wow, emang ya kalau jiwa-jiwa seni sudah melekat.

"Jadi tahun lalu Christie debut penyanyi, lama lama tertarik sama proses di balik layar dan ini hal baru bagi Christie jadi co-producer. Senang sudah dikasih kesempatan luar biasa untuk bisa terlibat dalam produksi," kata Christie dalam jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

1. Dibantu Produser Kenamaan

Keterlibatan Christie dalam produksi film pendek HAPPY ANNIVERSARY tak lepas dari bantuan produser kenamaan Wicky V Olindo. Maka ketika butuh bantuan, perempuan kelahiran Hawaii tersebut langsung mengajak Wicky berdiskusi. nan

"Happy banget bisa terlibat dalam proses brainstorming sebelum produksi. Selama prosesnya, kalau ragu saling tanya sama Pak Wicky karena ini pengalaman baru," jelas pemilik nama lahir Christie Sutanto tersebut.

2. Pertemukan Adhisty Zara dan Abidzar

Dalam film pendek HAPPY ANNIVERSARY, disatukanlah dua bintang muda yang sedang naik daun. Mereka adalah Adhisty Zara memerankan tokoh Tari dan Abidzar Al Ghifari memerankan tokoh Darwin. Ini adalah yang dinanti-nantikan oleh KLovers kan?

"Saat di-develop, kata happy anniversary biasanya lebih ke pacaran teenager yang masih semuanya dihitung. Karena teenger, siapa sih pemain terbaik yang dalam sepuluh menit bisa menyentuh perasaan? Ya zara. She's always good," papar Wicky V Olindo.

"Dan Abi baru-baru ini mengejutkan entertainment Indonesia di series. Dia keren banget, dia sangat natural dan kalau pemain baru muncul di judul awal sudah bisa senatural itu, ya udah nih anak bakatnya gila," sambungnya produser dari rumah produksi Screenplay Films tersebut.

3. Lebih Surealis

Karena ini adalah film yang dikembangkan dari single hits Christie, sehingga dalam mengintrepetasikan lirik lagu Walau Ku Jauh, Christie dan Wicky V Olindo sepakat mengambil tema ruang dan waktu. Meski begitu, pendekatannya dijadikan surealis.

"Lirik lagu ini bicara tentang jarak dan waktu. Akhirnya kita cari cerita yang nggak terlalu mainstream, kita bikin lebih surealis. Secara story telling kita juga lebih memberanikan diri dengan maju mundur. Karena kita pengin lebih dekat dengan jarak dan waktu itu, secara surealismenya tergambar," tutup Wicky.


REKOMENDASI
TRENDING