Terkenal Suka Umbar Darah, Timo Tjahjanto Buat 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT' Lebih Ramah

Rabu, 11 Juli 2018 10:30 Penulis: Rezka Aulia
Terkenal Suka Umbar Darah, Timo Tjahjanto Buat 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT' Lebih Ramah Timo Tjahjanto hadirkan film yang lebih ramah untuk penonton. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sejak awal karirnya di industri film, sutradara Timo Tjahjanto tak segan mengumbar adegan berdarah-darah. Sebut saja tajuk seperti RUMAH DARA, KILLERS, V/H/S 2 hingga HEADSHOT.

Namun hal berbeda dilakukan Timo lewat besutan terbaru berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT. Dikatakan oleh Wicky V Olindo selaku produser, suami aktris Sigi Wimala tersebut coba membuat film yang sedikit melenceng dari ciri khasnya selama ini.

"Di film ini Timo nggak mau di-stereotype-in layaknya film-film dia yang slashser, sangat banyak darah. Dia justru pengin menantang diri untuk membuat sesuatu yang lebih friendly bagi penonton," kata Wicky dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT akan lebih friendly untuk banyak penonton. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT akan lebih friendly untuk banyak penonton. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Meski belum didaftarkan ke Lembaga Sensor Film (LSF), Wicky dan Timo meninjau bila film ini akan lolos dengan kategori usia 17+, bukan 21+. Sehingga diprediksi bisa menjaring lebih banyak audience.

"Film ini belum kita masukan ke sensor, tapi kita tinjau untuk 17 tahun ke atas. Timo approach film ini dengan cara yang berbeda karena dia ingin pembaruan dari apa yang sudah dibikin sebelumnya," pungkas Wicky.

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT memasang dua nama aktris cantik yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Selain itu, film yang bakal rilis pada 9 Agustus ini juga diramaikan performa Ray Sahetapy, Karina Suwandi serta aktor pendatang baru Samo Rafael.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING