FILM INDONESIA

Terkuak! Ide Awal Trilogi 'ARWAH TUMBAL NYAI' Datang Dari Mendiang Julia Perez

Jum'at, 02 November 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Pemain film ARWAH TUMBAL NYAI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dengan rumah produksi miliknya yakni RA Pictures membuat sajian horor berkonsep menarik. Ia menyatukan tiga diva dangdut dalam sebuah trilogi bertajuk ARWAH TUMBAL NYAI.

Film pertama yaitu ARWAH TUMBAL NYAI: PART ARWAH yang dibintangi Zaskia Gotik sudah lebih dulu tayang pada 27 September 2018. Lalu ada ARWAH TUMBAL NYAI: PART NYAI yang dibintangi Ayu Ting Ting akan edar tanggal 29 November 2018. Menyusul ARWAH TUMBAL NYAI: PART TUMBAL dibintangi Dewi Perssik direncanakan tayang awal 2019 mendatang.

Pemilihan Zaskia, Ayu dan Dewi sebagai pemeran utama dalam trilogi ini bukan hanya karena ketiganya memiliki banyak follower di sosial media. Melainkan ingin memberi warna baru di industri perfilman Indonesia.

"Awareness nama mereka untuk mencapai penonton di Indonesia tengah dan timur cukup kuat, tapi bukan semata hanya itu, mereka juga bisa memberi warna baru. Buat Dewi memang sudah lebih dulu di horor, tapi untuk Zaskia dan Ayu baru pertama kali tapi mereka memiliki potensi," kata Raffi saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).


REKOMENDASI
TRENDING