Terlalu Seksi, Tak Ada Stuntman Gantikan Alexa Key

Minggu, 07 Desember 2014 21:44 Penulis: Adhib Mujaddid
Terlalu Seksi, Tak Ada Stuntman Gantikan Alexa Key Alexa Key @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi Alexa Key melakukan debut layar lebar dalam film bertajuk GARUDA SUPERHERO. Ia diplot sebagai mutan bernama Zhu yang merupakan anak buah dari Durja King (Slamet Rahardjo).

Saat syuting, Alexa diharuskan melakoni adegan aksi tanpa peran pengganti alias stuntman. Hal tersebut lantaran susah mencari stunt yang memiliki badan seseksi dan seproporsional pelantun tembang Aku Kangen Aku Rindu ini.

"Tadinya mau ada stuntman. Tapi karena nggak ada yang seproporsional Alexa, dengan rambut dan tinggi yang sama, akhirnya semua fighting dilakukan sendiri," ungkap Alexa saat ditemui di kawasan Cilandak KKO.

Alexa dan para pemeran lain @foto: KapanLagi.com®Alexa dan para pemeran lain @foto: KapanLagi.com®

Beruntung sebelum syuting Alexa menjalani serangkaian latihan sehingga tak terlalu kesulitan. "Sebelum syuting sempat training, latihan fighting bareng pemain lain," tambahnya.

Berperan menjadi mutan tentunya sesuatu yang baru. Namun setelah melakoni riset kecil-kecilan, Alexa paham bagaimana menghidupkan karakternya walau agak kesusahan.

"Dikasih beberapa referensi film sama mas X.Jo (sutradara; RED) untuk belajar gimana ekspresi dari mutan, body language pas fighting. Ternyata sulit karena basic aku kan nyanyi," tutup wanita yang pernah tergabung dalam Republik Cinta Management ini.

(kpl/abs/adb)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING