FILM INDONESIA

Terlibat di Film Horor 'TABU', Chelsea Agatha Berperan Mirip Karakter Asli

Jum'at, 18 Januari 2019 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Chelsea Agatha © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Satu lagi film bergenre horor yakni TABU akan segera tayang. Film horor garapan sutradara Angling Sagaran ini hadirkan Agatha Chelsea sebagai pemain. Dalam film tersebut Chelsea berperan sebagai Muti.

"Menjadi anak kekinian yang lebih peduli pada social media dari pada temannya sendiri. Usaha dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari makhluk-mahluk halus yang menghantui," ungkap Chelsea Agatha saat ditemui di acara premiere film TABU.

1. Jadwal Tayang

Film TABU ini akan tayang tepatnya tanggal 24 Januari mendatang. Film yang mengambil lokasi syuting di Leuweung Hejo ini, mengisahkan tentang enam remaja yang tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beberapa hal yang dianggap tabu di sana.

"Karakter ini sebenarnya tidak sulit aku perankan, karena sangat berkaitan dengan anak jaman sekarang namun sebenarnya agak berbeda jauh dari karakter asliku, terang chelsea mengakhiri pembicaraan," ucap Chelsea.

2. Bertalenta

Gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 ini termasuk selebriti multitalenta. Di usia yang masih muda ini Chelsea telah cukup banyak menghasilkan karya di industri hiburan Tanah Air.

Bahkan ia telah berperan dalam 6 judul film, menjadi seorang co host Indonesian Idol Junior beberapa waktu lalu, dan merilis beberapa single.


REKOMENDASI
TRENDING