Terlibat Film Horor, Ini Pengalaman Paling Berkesan Novinta Dhini

Sabtu, 27 Mei 2017 15:42 Penulis: Rahmi Safitri
Terlibat Film Horor, Ini Pengalaman Paling Berkesan Novinta Dhini Novinta Dhini © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Film horor selalu memiliki tempat tersendiri bagi sebagian penikmat film, tak terkecuali di Indonesia. Juli mendatang, akan ada satu lagi film horor bertajuk PETAK UMPET MINAKO yang siap 'memanjakanmu' dengan kejutan di dalamnya. Salah satu pemainnya, Novinta Dhini pun berbagi cerita pengalamannya saat syuting.

"Yes. Sebenarnya karena akhir-akhir ini sering nonton horor sih terlebih James Wan. Kalau bisa dibilang Billy tuh James Wan-nya Indonesia banget gak sih? Billy tuh bikin film horor bukan yang biasa, dia kayak James Wan kan bikin CONJURING dan INSIDIOUS, I like it so much," ujar Novinta Dini saat dijumpai dipeluncuran trailer Film PETAK UMPET MINAKO, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (9/5). 

"Yang paling berkesan adalah di mana kita harus bisa beradaptasi. Itu benar-benar begitu adanya, gedungnya ancur ya memang seperti itu. Apalagi kita yg cewek-cewek disuruh lari-lari pake heels jadi kita banyak yang luka-luka dan lebam-lebam karena emang keplantuk sana keplantuk sini," imbuhnya.

Novinta Dhini nyaman dengan suasana syuting yang ramai © KapanLagi.com®Novinta Dhini nyaman dengan suasana syuting yang ramai © KapanLagi.com®


Tak hanya mengagumi sosok sang sutradara yakni Billy Christian dan risiko saat syuting, Novinta juga membocorkan suasana syuting yang jauh dari aura seram. Mantan personel JKT48 tersebut mengaku penakut, tapi nggak berlaku kalau sedang di lokasi syuting yang ramai.

"Di deket Senen sama di PFN, Jalan Otista. Syuting dua minggu. Saya sih jujur gak takut karena banyak lighting dan orang di situ," ungkap pemeran Tiara dalam film PETAK UMPET MINAKO itu.

"(Paling serem) Di CTC, untungnya kita cuma dua hari di sana. Tapi itu memang benar-benar gelap sekali. Itu serem banget tapi karena banyak orang jadi lupa," tandasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING