Terlibat Web Series Horor 'LEMBUR BACUN', Nyali YouTuber Bacun Tertantang

Rabu, 14 Maret 2018 10:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Terlibat Web Series Horor 'LEMBUR BACUN', Nyali YouTuber Bacun Tertantang Bacun Hakim © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selebgram serta YouTuber berwajah kocak yakni Bacun Hakim mencoba peruntungan di dunia akting. Ia terlibat dalam web series bertajuk LEMBUR BACUN produksi Oris Pictures.

Web series yang akan tayang di situs berbagi video YouTube ini menawarkan genre horor komedi. Bacun lantas mengaku nyalinya tertantang karena ia baru merasakan seperti apa terlibat produksi film horor.

"Ini pertama kali ngerasain syuting web series dan genrenya horor yang ternyata seru banget. Apalagi kondisi syuting dari malam sampai subuh," cerita Bacun saat peluncuran web series LEMBUR BACUN di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat peluncuran web series LEMBUR BACUN © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto Saat peluncuran web series LEMBUR BACUN © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Lokasi ruang perkantoran yang sepi di malam hari membuat bulu kuduknya meremang. Sehingga terkadang wajah ketakutan yang disorot kamera memang asli karena Bacun tengah merasa ngeri saat adu akting dengan pemeran hantu.

"Jadi feel-nya untuk merasakan takut itu datang dari lokasi kantor yang kosong dan sepi, itu dapat banget," tambah pria yang sebelumnya bermain dalam film BAJAJ BAJURI ini.

Episode perdana web series LEMBUR BACUN sudah bisa disaksikan di YouTube sejak 9 Maret kemarin. Film yang menyorot pengalaman seram para pekerja kantoran saat lembur ini turut diramaikan Fitria Rasyidi serta Boy Idrus.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING