Terseret Prostitusi, Salvita Decorte Khawatir Namanya Tercemar

Selasa, 01 September 2015 18:52 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Terseret Prostitusi, Salvita Decorte Khawatir Namanya Tercemar KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pendatang baru Salvita Decorte mendapat kesempatan emas sebagai pemeran utama dalam film LILY BUNGA TERAKHIRKU. Sal, begitu ia akrab disapa, memerankan karakter Lily yang terlibat praktek prostitusi kelas atas.

Bermain dalam film dengan tema cukup berani diakui sangat menantang model satu ini. Ia pun sempat khawatir namanya disangkut pautkan dengan dunia kelam tersebut.

"Aku kan juga model, dengan bermain film ini takutnya dicap negatif. Tapi namanya kerjaan akan ada yang mengkritik. Makanya aku nanti mau main karakter yang berbeda biar orang nggak ngecap seenaknya kehidupan model," kata Salvita usai press screening LILY BUNGA TERAKHIRKU di FX Cinemaxx, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Salvia Decorte. Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoSalvia Decorte. Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Lewat thriller romance besutan Indra Birowo ini Salvita beradu akting dengan Baim Wong dan Wulan Guritno. Melihat kondisi tersebut, gadis cantik tersebut sempat dibuat merasa terintimidasi. Bagaimana bisa?

"Aku sempet ngerasa terintimidasi tapi akhirnya enjoy. Karena aku takut salah dan mengecewakan mereka. Karena aku memang orangnya pendiam pada awalnya," akunya.

LILY BUNGA TERAKHIRKU produksi 700 Pictures ini berkisah tentang Lily (Salvita Decorte) yang bertemu dengan Tura (Baim Wong) dan kemudian jatuh cinta. Namun profesi Lily sebagai pekerja seks kelas atas menghalangi tumbuhnya kisah cinta di antara keduanya.

(kpl/abs/zal)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING