Terungkap! Kedekatan Hengky Kurniawan dan Pipik Dian Karena Ini..

Kamis, 22 Januari 2015 19:31 Penulis: Rahmi Safitri
Terungkap! Kedekatan Hengky Kurniawan dan Pipik Dian Karena Ini.. Hengky Kurniawan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sempat bikin heboh ketika memasang fotonya bersama Pipik Dian Irawati sebagai display picture di BBM, Hengky Kurniawan akhirnya mengklarifikasi rumor kedekatannya dengan wanita yang biasa dipanggil Umi Pipik ini. Bagi yang pernah berpikir yang bukan-bukan, Hengky bilang hubungan keduanya murni hanya sebatas sahabat dan rekan kerja belaka.

"Itu kita pas meeting film. Kebetulan aku sama Umi Pipik memang bersahabat, ditambah kerja bareng ini. Februari nanti akan melakukan syuting film sama dia," jawab Hengky tentang kapan selfie tersebut diambil, ketika ditemui di Kawasan Blok M, Jaksel (21/1).

Ketika ditanya apa saja yang dibicarakannya dengan janda almarhum Ustadz Jefri Al Buchori tersebut, Hengky tidak terlalu mau membahas secara detail. "Banyak banget. Selain jadi pemain dia juga ikut bantu soal promo," jelas mantan suami Christy Jusung tentang keterlibatan Umi Pipik dalam film.

Hengky Kurniawan menjelaskan tentang rumor kedekatannya dengan Umi Pipik © KapanLagi.com®Hengky Kurniawan menjelaskan tentang rumor kedekatannya dengan Umi Pipik © KapanLagi.com®

Hengky juga mau bicara sedikit tentang film kerja samanya dengan Pipik, termasuk apa judul film tersebut. "Masih belum fix. Judulnya 'Pilih Jihad Atau Cinta'. Diproduksi PH saya Bintang Kawakibi Production." Bocoran lain dari pria asal Blitar ini, Umi Pipik akan memerankan karakter yang tidak berbeda dari keseharian beliau. "Memerankan sosok umi yang sekarang. Yang menjalani dakwah," lanjutnya.

Syuting untuk film ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Bogor. Cerita intinya tentang seorang relawan. "Cerita tentang relawan jadi mungkin ada di Palestina juga cuma belum tahu kita lihat saja," jelas aktor yang namanya mulai dikenal lewat sinetron ABG ini.

Film yang belum punya judul tetap ini rencananya akan dirilis sekitar lebaran nanti. Wah, lebaran nanti bakal banyak film bertema Islami produksi anak negeri nih di bioskop-bioskop sekitar kita. Sebelumnya dua film religi kerja sama Gerakan Islam Cinta dengan tiga production house ternama juga direncanakan tayang libur lebaran mendatang.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING