Tessy Tak Malu Kisah Hidupnya Dijadikan Film Layar Lebar

Kamis, 07 April 2016 07:06 Penulis: Helmi Romadhon
Tessy Tak Malu Kisah Hidupnya Dijadikan Film Layar Lebar Tessy Srimulat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Komedian Kabul Basuki atau lebih dikenal Tessy Srimulat kini mempunyai kesibukan baru, yakni bermain film layar lebar. Tak tanggung-tanggung film yang berjudul 3 PILIHAN HIDUP itu menceritakan tentang kehidupannya.

Film yang disutradarai oleh Irwan Tanu dan Edy Lukman ini digagas langsung oleh Brigjen Pol Drs Siswandi, Analisa Kebijakan Tindak Pindana Narkoba-Bareskrim Polri. "Ini sosok kisah nyata. Beliau kita anggap sebagai korban penyalahgunaan dan pecandu narkotika wajib melapor ke institusi berwajib. Dihukum rehab itu yang benar, karena mas Tessy korban," ujar Brigjen Pol Drs. Siswandi, saat ditemui di bilangan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (5/4).

Kisah hidup Tessy Srimulat bakal dijadikan film © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKisah hidup Tessy Srimulat bakal dijadikan film © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yang jelas film tentang narkoba. Film ini wajib untuk ditonton. Alasannya bukan hanya sekedar tontonan dampak memakai narkoba. Terutama generasi muda. akan ada kerugian pribadi, keluarga, dan lingkungan," lanjut Tessy.

Meski bercerita soal kehidupannya, namun Tessy sama sekali tak malu. Ia bahkan ingin menunjukkan bagaimana contoh buruk yang sebaiknya tak usah ditiru.

"Kepada semua orang, saya ingin menunjukkan, ini contohnya pakai narkoba nggak baik, nggak ada yang namanya enak, jangan coba-coba, yang belum mengenal jangan kenal, jauhi saja. Ini aib untuk saya, sebelum difilmkan, semua masyarakat sudah tahu. Kalau memang pemerintah mau memberantas jangan pilih-pilih,"

Sementara itu, syuting film 3 Pilihan Hidup ini sudah berjalan sejak kemarin (5/4/2016) di kediaman Tessy di Jakarta Timur. "Kebetulan hari ini (Selasa, 5/4) syuting film perdana. Alhamdulillah udah menyelesaikan 10 scene. Nggak ada hambatan," tutup Tessy.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING