FILM INDONESIA

'The Intern', Original Series yang Hadirkan Keluh Kesah Kehidupan Anak Magang di Dunia Perkantoran

Rabu, 21 April 2021 23:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Original series terbaru Vision+ bertajuk The Intern menghadirkan sejumlah nama aktor berbakat Tanah Air, seperti salah satunya Kevin Ardilova. Pada serial tersebut, Kevin mendapatkan peran sebagai Beckham, seorang anak magang yang bekerja di perusahaan e-commerce dan mendadak jadi model.

Kevin sendiri mendapatkan tantangan yang cukup berat di sini, karena Ia sebelumnya tak berpengalaman jadi seorang anak magang di kantoran. Namun hal itu malah semakin memacu dirinya untuk mencoba hal baru.

"Karena aku nggak pernah bekerja di kantoran dan jadi anak magang. Peran ini juga belum pernah aku mainin, jadi itu alasan aku terima. Memang pengin mengalami masa jadi anak magang," ungkap Kevin Ardilova dalam jumpa pers virtual The Intern, Senin (19/4/2021).

1. Mengenal Sosok Beckham Sang Pemeran Utama

Original series garapan sutradara Glen Kainama itu sendiri menghadirkan kisah yang tak bisa, yakni seputar realita kehidupan pekerja kantoran sehari-hari. Kevin pun menyebut jika jalan cerita The Intern sangat berbeda dari kebanyakan web series lain.

Lebih jauh, Kevin juga menceritakan tokoh Beckham yang Ia perankan. Pria berusia 22 tahun itu menilai karakternya cukup sulit dimainkan dan didalami karena memiliki sikap yang ambisius, tenang dan juga anak baik-baik.

"Beckham ini mahasiswa tingkat akhir di Bandung. Dia tuh ambil magang untuk studi terakhirnya. Jadi ya dapet pengalaman dan merasakan bagaimana perjuangan anak magang tuh seperti apa capeknya. Seru sih," jelasnya.

2. Ide Pertama 'The Intern'

Ide cerita dari The Intern rupanya bermula dari Clarissa Tanoesoedibjo dan Valencia Tanoesoedibjo, CEO Vision+ yang terpikir membuat cerita series seputar kisah anak magang yang selama ini belum diungkap dalam web series, sinetron, hingga film layar lebar. Serial ini juga atas kerja sama dengan The F Thing.

Episode pertama The Intern tayang sejak Hari Senin (19/4). Kisahnya tentang hari pertama Beckham magang di The F Thing yang seru-seruan dan kekonyolan sudah terjadi yakni Beckham mendadak jadi model katalog. Tentu saja sesi pemotretan gagal total dengan pose yang ambyar, kaku dan 'nggak banget' gara-gara kesalahpahaman para talent koordinator.

Selain Kevin, original series ini diperankan oleh Sere Kalina (Stella), Caitlin North (Hazell), Arya Vasco (Shawn), Bobbie Antonio (Zoe), Rick Sitorus (M) serta aktor kawakan Jajang C. Noer (Nini, neneknya Beckham).

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING