'THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND' Sajikan Horor Mencekam Dengan Twist Ending

Sabtu, 03 Maret 2018 10:07 Penulis: Tyssa Madelina
'THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND'  Sajikan Horor Mencekam Dengan Twist Ending Cast 'THE SECRET' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keberadaan film horor di Indonesia nampaknya perlahan mulai bangkit kembali. Para sineas kreatif kini berlomba-lomba untuk menyuguhkan film horor berkualitas. Kali ini, diproduksi oleh RA Pictures, THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND akan menghadirkan sajian horor dengan nuansa mencekam yang berbeda.

Diakui oleh Raffi Ahmad selaku produser, film tersebut bukan remake dari film hantu sejenis yang pernah ada. "Hari ini perdana produksi RA Pictures, THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND, ini bukan remake. 10 tahun yang lalu pernah buat ya. Kita sesuaikan pembuatan film ini ke zaman sekarang. Hari ini akan kita umumkan tanggal tayang film tersebut," ungkap Raffi Ahmad, saat dijumpai di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Suami dari artis cantik Nagita Slavina ini menuturkan bahwa di film tersebut ia akan menghadirkan kembali aktor dan aktris yang sempat nge-hits pada masanya. Selain itu Raffi juga menjanjikan jalan cerita dan ending yang berbeda dari film horor kebanyakan.

Raffi akan menyajikan film horor dengan alur cerita yang berbeda. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaffi akan menyajikan film horor dengan alur cerita yang berbeda. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kita menghadirkan pemain yang berbeda dan kekinian, ini pertama kali Marshanda main film horor. Untuk Nagita, ini comebacknya dia setelah 15 tahun yang lalu main film horor. Om Roy Marten sudah yang ke seribu kali. Tyas Mirasih pernah main film horor tapi kita akan menampilkan sesuatu yang beda. Takut spoiler, kita sajikan pemain beda dan twist endingnya juga beda," jelasnya.

Menurut penuturan Raffi, film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND yang ia buat sama sekali tidak berniat mencari keuntungan sepeser pun. Ia hanya ingin menyajikan film berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta film Tanah Air.

"THE SECRET tidak cari keuntungan, tapi juga tidak menomor duakan kualitas. Kita bukan film horor yang ecek-ecek juga. Kita gabungkan semua ini di tim di atas nilai rata-rata, sudah diprediski jumlahnya bakal sekian tapi balik lagi ke rezeki nantinya," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING