FILM INDONESIA

Tidak Pernah Gagal, Inilah Sederet Film Prilly Latuconsina yang Bikin Hati Netizen Campur Aduk

Minggu, 18 September 2022 13:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit foto: Instagram Prilly Latuconsina/Screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Prilly Mahatei Latuconsina atau yang akrab dan dikenal sebagai Prilly Latuconsina merupakan seorang selebritis, presenter, pengusaha, penyanyi dan juga produser film Indonesia.

Wanita yang berkelahiran 15 Oktober 1996 keturunan Ambon dan Sunda ini memang sudah sangat dikenal di Indonesia apalagi dalam dunia entertainment. Dia memiliki lebih dari 48 juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga sudah banyak mendapat dan menerima penghargaan dari dunia entertainment seperti penghargaan untuk aktris utama paling ngetop di SCTV Awards 2015, selebriti wanita paling memikat di Infotainment Awards 2015, aktris terfavorit pilihan penonton di Festival Film Indonesia 2021, dan masih banyak lagi.

Maka gak heran, film yang ia bintangi juga mendapat banyak dukungan dan apresiasi dari penonton karena Prilly Latuconsina benar-benar dapat menghidupi karakternya di setiap film. Hal itulah yang membuat netizen dan penonton tertarik dan banyak yang memujinya.

Berikut sederet film yang pernah dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang gak pernah gagal bikin hati netizen dan penonton campur aduk..

1. My Lecture My Husband

Film My Lecture My Husband atau yang biasa disebut MLMH merupakan sebuah series yang ditayangkan di WeTV. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan film ini memiliki 8 episode.

Film ini memiliki peran utama yaitu Inggit (Prilly Latuconsina) sebagai seorang mahasiswi di sebuah Universitas dan Arya (Reza Rahardian) sebagai dosen di Universitas tersebut dan termasuk dosen yang paling ditakuti bahkan dibenci oleh Inggit karena karakternya yang dingin dan galak.

Film ini menceritakan tentang perjalanan cinta yang dialami oleh Arya dan Inggit. Mereka menjadi sepasang suami istri karena adanya perjodohan oleh orang tua mereka. 

Di awal cerita, mereka tentunya banyak mengalami konflik dan sering bertengkar karena mereka menikah secara terpaksa. Walaupun sudah menjadi sepasang suami istri, tetap saja mereka membuat aturan masing-masing di rumah mereka sendiri. 

Namun, di episode berikutnya, diceritakan bahwa mereka sudah menjalin hubungan yang baik dan hidup layaknya sepasang kekasih dan suami istri. Di episode-episode seperti inilah mereka sukses membuat penontonnya merasa gemas dengan hubungan Arya dan Inggit karena menampilkan adegan-adegan yang lucu dan kocak dari perilaku mereka terhadap satu sama lain. 

Menarik bukan? Seorang Inggit yang benci dengan dosennya sendiri malah jadi suaminya? 

Penasaran sama filmnya, yuk langsung trailernya di bawah ini. 

2. I Love You Silly

Film I Love You Silly merupakan sebuah film yang bergenre komedi, romantis, remaja, dan sekolah yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh artis terkenal tanah air Indonesia seperti Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Chinnamon, dan para artis lainnya dengan peran utamanya ialah Prilly Latuconsina sebagai Lily dan Jourdy Pranata sebagai Jordy. 

Film ini digarap oleh rumah produksi MVP Entertainment dan memiliki 8 episode. Setiap episode memiliki durasi waktu selama 46 menit. 

Film ini menceritakan tentang kisah antara Lily dan Jordy yang sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMP. Meski sudah kenal lama, namun Lily belum menyadari bahwa ia sering dimanfaatkan oleh Jordy.

Lily yang merupakan seorang yang terlampaui baik, polos dan naif sering sekali dimanfaatkan oleh orang terdekatnya. Namun, justru karena kepolosannya itulah film ini jadi lebih menggemaskan dikarenakan tingkahnya yang lucu sehingga membuat penonton bisa terhibur bahkan geleng-geleng kepala melihat tingkahnya Lily yang sangat menggemaskan.

Buat kalian yang penasaran, silahkan simak trailernya di bawah ini.

3. Ku Kira Kau Rumah

Film Ku Kira Kau Rumah merupakan film yang sangat banyak dinanti oleh netizen. Film ini berjenis drama yang merupakan besutan Sutradara muda bernama Umay Shahab.

Film Ku Kira Kau Rumah dibintangi oleh sederet artis terkenal Indonesia seperti Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Chinnamon, Unique Priscilla, Kiki Narendla, dan masih banyak lagi. 

Prilly Latuconsina merupakan tokoh utama dalam film ini yang berperan sebagai Niskala yang menderita penyakit Bipolar. 

Di tengah kondisi fisik yang tidak baik, Niskala tetap berusaha menjadi orang yang berprestasi untuk membuktikan bahwa dia bisa mencapai apa yang ia ingini walaupun di tengah kondisi fisik yang tidak baik. 

Namun, diceritakan bahwa Niskala mengalami perubahan yang sangat drastis, dimana ia berubah jadi orang yang bandal dan tidak mematuhi aturan lagi. Hal itu terjadi ketika ia bertemu dan dekat dengan seorang laki-laki bernama Pram (Jourdy Pranata).

Apakah Niskala bisa berubah lagi atau malah semakin parah ya? Yuk simak videonya.

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING