Tiga Hari Tayang, 'AADC 2' Raih 700 Ribu Penonton di Indonesia

Minggu, 01 Mei 2016 10:40 Penulis: Wulan Noviarina
Tiga Hari Tayang, 'AADC 2' Raih 700 Ribu Penonton di Indonesia AADC 2 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hasil luar biasa diraih oleh film ADA APA DENGAN CINTA 2 yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Baru tiga hari ditayangkan, film ini sudah ditonton oleh 700 ribu orang.

Fakta ini diungkapkan oleh akun Instagram resmi Miles Films pagi ini, Minggu (1/5). Setelah mencatat rekor jumlah penonton di hari pertama yang menembus angka 200 ribu orang, kini AADC 2 kembali menorehkan prestasi lain.

'AADC 2' raih 700 ribu penonton! ©instagram/milesfilms'AADC 2' raih 700 ribu penonton! ©instagram/milesfilms

Dengan antusiasme penikmat film Indonesia yang masih membludak untuk menonton film ini. Bukan tidak mungkin ADA APA DENGAN CINTA 2 akan menembus 1 juta penonton pekan depan.

Karena sampai berita ini diturunkan, antrian di loket film AADC 2 masih mengular di berbagai kota. Pujian dan review dari penonton yang sudah menyaksikan film ini pun mengalir deras dari berbagai penjuru.

'AADC 2'juga sukses di Malaysia ©erafm'AADC 2'juga sukses di Malaysia ©erafm

Tak hanya laris di Indonesia, ADA APA DENGAN CINTA 2 juga meraih pemasukan luar biasa di Malaysia. Hanya dalam waktu semalam, AADC 2 meraih pemasukan lebih dari RM 300 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Lewat Instagram, Miles Films menyampaikan rasa terima kasih mereka atas antusiasme penonton Indonesia. Dan dengan pemasukan luar biasa ini, bisa jadi waktu tayang AADC 2 di bioskop Indonesia diperpanjang hingga animo masyarakat mereda.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING