Tiga Jam Dapat Naskah Film, Agni Pratistha Langsung Setuju Botak

Senin, 14 Desember 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tiga Jam Dapat Naskah Film, Agni Pratistha Langsung Setuju Botak Agni Pratistha © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Agni Pratistha menunjukkan kepada semua orang kalau dia memang seorang aktris yang tak main-main. Salah satunya dia tunjukkan dengan memotong habis rambutnya demi peran dalam film berjudul PINKY PROMISE.

Agni mengaku dia langsung bilang tertarik begitu membaca naskah dari film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Bahkan adik Sigi Wimala sendiri yang mengaku menyarankan untuk benar-benar membotaki rambut.

"Ya pas diajak main film ini baca transkipnya aku tertarik. Terus aku tanya, 'Harus botak nggak nih?' Nah aku bilang aja biar lebih oke beneran dibotakin dan aku nggak nolak juga," kata Agni saat ditemui di i Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Agni senang botak karena rambutnya selama ini tebal © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAgni senang botak karena rambutnya selama ini tebal © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kalau ada yang mengira Agni butuh waktu lama untuk menggunduli rambutnya, maka tebakan itu salah besar. Ibu dari satu anak ini langsung ambil keputusan botak setelah tiga jam ditawari naskah PINKY PROMISE oleh sutradara. Agni juga tak takut botak akan mengganggu image-nya sebagai mantan Puteri Indonesia, apalagi rambut dikenal sebagai mahkota wanita.

"Aku seseorang yang menganut paham bukan seperti itu, bukan masalah mahkotanya tapi apa pun yang dilakukan pasca jadi Puteri Indonesia. Bukan rambutnya tapi apa yang mereka lakuin," ujar bintang film MENGEJAR MATAHARI ini.

"Aku seneng banget emang pas mau botakin juga, terus dapat peran yang berhubungan, sekalian deh. Lagian rambut aku tebel dan jadi beban buat aku," pungkas Agni.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING