'TIGER BOY' Masuk Deretan Film Indonesia Terlaris Minggu Ini

Senin, 26 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'TIGER BOY' Masuk Deretan Film Indonesia Terlaris Minggu Ini Tiger Boy - Stefan William/© Istimewa
Kapanlagi.com - 10 hari dirilis, TIGER BOY ternyata sudah ditonton puluhan ribu orang! Film drama remaja yang dibintangi oleh Stefan William, Irish Bella, Cassandra Sheryl Lee, dan Maxime Bouttier masuk dalam deretan film Indonesia terlaris minggu ini dengan perolehan 42.015 penonton. Tapi penghasilan ini hanya mampu menempatkan mereka di posisi ketiga.

TIGER BOY yang sempat menuai kontroversi karena dianggap menjiplak film Korea A WEREWOLF BOY ini menceritakan romansa gadis cantik, Kanya (Irish Bella) dan bocah hutan bernama Radja (Stefan William). Kisah cinta mereka terhalang restu orang tua karena Radja mirip dengan Tarzan dan harus dijauhi karena dianggap berbahaya.

Dilansir dari filmindonesia.or.id, posisi pertama masih ditempati oleh film reuni para pemain Extravaganza, THE WEDDING AND BEBEK BETUTU. Film yang diproduseri Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini menambah 19.527 penonton dari minggu lalu, membuatnya belum tergeser dari posisi puncak.

TIGER BOY masuk dan mendepak AIR MATA FATIMAH/©filmindonesia.or.idTIGER BOY masuk dan mendepak AIR MATA FATIMAH/©filmindonesia.or.id

Posisi kedua masih ditempati oleh film besutan Anggy Umbara, 3. Film berlatar Jakarta di tahun 2036 ini hanya menambahkan 2.295 penonton dari perolehan minggu lalu, tak sebesar WEBEK. Meski mendapat banyak respon positif, film action yang dibungkus dalam isu tak biasa ini kurang mendapat minat masyarakat tak seperti karya Anggy lainnya.

Selanjutnya, masih ada DIHANTUI GUNA-GUNA yang belum lengser dari posisinya minggu lalu. Film horor yang dibintangi Melody Prima ini menambah 1.544 penonton di minggu ketiganya setelah dirilis.

Terakhir, ada MALAIKAT KECIL yang dibintangi oleh Dwi Sasono dan Tika Bravani. Berada di posisi buncit, film ini hanya mampu menambah 848 penonton dari minggu lalu. AIR MATA FATIMAH sudah terdepak dalam daftar film terlaris minggu ini.

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING