Tinggalkan Film Horor, Jupe Lupakan Ritual Titisan Suzana

Selasa, 08 April 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Tinggalkan Film Horor, Jupe Lupakan Ritual Titisan Suzana dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Dua tahun lalu, Julia Perez pernah melakukan beberapa ritual untuk menjadi titisan Suzanna. Untuk mendapatkan gelar sebagai titisan Suzanna memang tidak mudah, sebanyak sembilan ritual yang harus dilakukan Jupe untuk bisa menjadi titisan Suzanna.

Usaha kerasnya itu sepertinya harus dilupakannya, sebab pelantun Aku Rapopo sudah tidak mau lagi melakoni peran-peran dalam film bergendre horor. "Gak apa-apa, saya mau kasih kesempatan kepada orang-orang baru untuk berkarya, karena sama seperti saya diberi kesempatan untuk memainkan film dengan genre-genre lain," katanya kepada KapanLagi.comĀ® belum lama ini di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Lantaran seringnya berlakon dalam film horor, Jupe pun sempat dijuluki 'Queen Of Horor'. Memang tidak mudah untuk mendapatkan julukan seperti itu, tapi bagi Jupe julukan seperti itu sudah cukup baginya. Sebuah apresiasi tersendiri baginya selama bermain dalam film horor.

"Ada yang bilang Jupe Queen Of Horor, uda cukuplah itu. Sekarang tinggal yang lain-lain, bagaimana mereka mengikuti jejak seorang Julia Perez," pungkasnya.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING