FILM INDONESIA

Tinju Clairine Clay, Tissa Biani: Jujur Aku Belum Pernah Nonjok Orang

Kamis, 09 Januari 2020 13:15 Penulis: Sora Soraya

Cast ANAK GARUDA © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bintang muda Tissa Biani beradu akting dengan Clairine Clay dalam film ANAK GARUDA. Di film ini, Tissa yang berperan sebagai Sayyidah terlibat perselisihan dengan Olfa yang diperankan oleh Clairine.

Terlihat dalam official trailer yang berdurasi 2 menit 30 detik, Sayyidah memukul Olfa. Menurut Tissa Biani, adegan itu sangat berkesan baginya karena ini adalah kali pertama dirinya berakting memukul seseorang.

"Jujur aku belum pernah nonjok orang. Jadi aku berperan sebagai orang yang tegas di sini, basic-nya sih pintar bela diri. Ini tantangan tersendiri buat aku harus nonjok orang biar nggak kelihatan kaku," kata Tissa Biani saat berkunjung ke kantor KLY, Rabu (8/1) kemarin.

1. Diangkat dari Kisah Nyata

ANAK GARUDA merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang tujuh remaja yang sekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). Sebagian besar murid SPI merupakan yatim piatu atau kaum duafa.

Keterbatasan ekonomi tak menghalangi impian mereka untuk menggapai sukses. Dalam film yang menginspirasi ini, ditampilkan bagaimana nilai-nilai kerja sama, pantang menyerah, hingga suka duka dalam membangun wirausaha.

2. Daftar Pemain & Jadwal Tayang

Tujuh remaja tersebut yakni Olfa yang diperankan Clairine Clay, Sayyidah (Tissa Biani), Robert (Ajil Ditto), Yohana (Violla Georgie), Dilla (Rebecca Klopper), Wayan (Geraldy Kreckhoff), dan Sheren (Rania Putrisari).

ANAK GARUDA yang diproduksi Butterfly Pictures dengan penulis naskah Alim Sudio dan Faozan Rizal selaku sutradara akan tayang di bioskop mulai 16 Januari 2020. Nggak sabar dong untuk segera menyaksikannya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING