Tio Pakusadewo Masuk Penjara Karena Jadi Makelar Kasus, Serius?

Kamis, 23 April 2015 10:28 Penulis: Risang Sudrajad
Tio Pakusadewo Masuk Penjara Karena Jadi Makelar Kasus, Serius? Tio Pakusadewo @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktor senior yang kenyang dengan pengalaman, kehadiran Tio Pakusadewo dapat dibilang merupakan sebuah jaminan awal dari kualitas atas sebuah film. Kali ini, BULAN DI ATAS KUBURAN akan menjadi satu lagi bukti akting dari aktor yang pernah menyabet penghargaan Piala Citra tersebut.

Dalam film arahan Edo WF Sitanggang ini, Tio akan berkolaborasi bareng aktor dan aktris lintas generasi. Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Donny Alamsyah hingga Annisa Pagih merupakan nama-nama lain yang bermain di BULAN DI ATAS KUBURAN.

Dengan kemampuannya yang sudah tak perlu diragukan lagi, Tio pakusadewo sering diminta untuk memerankan karakter yang cukup unik. Kali ini, dia akan bermain dalam tokoh Sabar, seorang makelar kasus yang penuh dengan masalah.

"Saya itu makelar kasus, pekerjaan yang sebenarnya. Tapi dalam perjalanannya, saya membuktikan saya bisa mengubah nasib saya dengan hanya menjual proposal," ujar Tio saat menceritakan perannya di Kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta.

Tio Pakusadewo @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoTio Pakusadewo @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya bisa menjadi orang yang mampu dan itu saya tularkan kepada Dony dan Rio di film ini. Ujung-ujungnya saya tidak hanya masuk penjara tapi saya dapet musibah yang mengakibatkan saya tidak ada lagi," tambahnya

Tokoh Sabar yang ia perankan ini dapat dibilang menjadi sumber permasalahan dari cerita yang diangkat oleh BULAN DI ATAS KUBURAN. Ajakannya kepada Rio dan Donny untuk merantau justru menimbulkan banyak kejadian tak terduga yang akan dialami oleh keduanya.

Bagaimana nasib Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah dan Rio Dewanto di Jakarta? Temukan jawabannya dalam BULAN DI ATAS KUBURAN yang sudah mulai dirilis pada tanggal 16 April 2015 di seluruh bioskop Indonesia.

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING