Tio Pakusadewo: Piala Citra Tetap yang Terbaik

Sabtu, 29 Maret 2008 19:12 Penulis:
Kapanlagi.com - Bicara soal festival film nasional, tiap orang punya pandangan tersendiri. Peraih Piala Emas IMA 2008 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik, aktor senior Tio Pakusadewo tetap melihat Piala Citra sebagai pilihan terbaik tanpa bermaksud mengecilkan ajang festival lainnya. Prestasi Tio di ajang ini merupakan keempat kalinya setelah pernah meraih penghargaan di FFI dan Festival Film Asia Pasific.

Menurut Tio, usai menerima penghargaan di JCC semalam (Jum’at, 28/3), secara bentuk antara IMA dan FFI sama saja. “Paling beda piala, di sini pialanya lebih bagus, tetapi untuk supremasi tetap lebih bagus Piala Citra. Rasanya Piala Citra tetap yang terbaik,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk ini semua. Piala ini untuk semua yang terlibat di QUICKIE EXPRESS,” kata aktor yang pernah membintangi film “CINTA DALAM SEPOTONG ROTI karya Garin Nugroho, bersama Adjie Massaid dan Rizky Theo.

“Ini merupakan sebuah kerja keras, tadinya aku pikir tidak mungkin piala ini bisa berada di tangan saya. Soalnya, yang muda banyak yang lebih baik,” ungkap aktor watak ini merendah. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING