FILM INDONESIA

Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono Terjebak di Lift, Ada Apa?

Rahmi Safitri  |  Rabu, 17 Mei 2017 19:52

Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono Terjebak di Lift, Ada Apa?

Kapanlagi.com - MD Pictures tak henti-hentinya dalam meramaikan layar lebar Indonesia. Kini mereka kembali memproduksi film terbaru berjudul INSYA ALLAH, SAH! (IAS). Film bergenre komedi ini menggaet sederet nama yang sudah sering kita tonton seperti Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle.

Film yang rencananya akan tayang lebaran dan mengambil syuting di Bandung ini ini bercerita tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang desainer baju seksi yang sukses. Silvi punya karir yang menanjak, kehidupan  yang penuh hura-hura, teman-teman yang setia berada di sampingnya, seorang adik yang amat mengagumi dirinya ditambah hadirnya Dion (Richard Kyle), kekasih pujaan yang tampan dan sukses.

Keinginan Silvi yang belum tercapai hanya satu, dapat menuju ke pelaminan dengan Dion. Suatu hari, saat ingin bertemu dengan Dion, tiba-tiba saja Silvi harus menghadapi kejadian yang mengubah hidupnya. Silvi terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang relijius, lugu serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono). Silvi yang panik karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan segala cara agar bisa  keluar dari lift. Ia melakukan banyak hal seperti berteriak, memukul-mukul dinding lift, sampai ingin mendobrak. Namun semua usahanya sia-sia. Lalu apa yang terjadi dengan Silvi dan Raka?

Apa yang akan terjadi pada Titi dan Pandji setelah terjebak di lift? © KapanLagi.com®/Budy SantosoApa yang akan terjadi pada Titi dan Pandji setelah terjebak di lift? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Achi TM dengan judul yang sama, Insya Allah, Sah! ini banyak memunculkan situasi yang lucu dan segar. Achi sendiri mengaku sangat menunggu salah satu adegan dimana Silvi dan Raka terjebak di dalam lift.

Titi pun menyampaikan antusiasnya dalam memerankan Silvi. "Tantangan juga sih, di sini aku sebagai Silvi yang temperamental dan emosian gitu. Jadi makan banyak energi juga, teriak-teriak, marah-marah pokoknya seru juga deh," kata istri dari Christian Sugiono ini.

Bukan hanya Titi, Richard, dan Pandji saja yang ikut dalam film yang diproduseri Manoj Punjabi ini. Sederet nama besar pun dihadirkan sebagai  pemeran pembantu dalam film garapan sutradara Benni Setiawan ini, seperti Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, Fitri Tropika dan lain-lain.

Jangan Lewatkan!

Serunya Andovi Ngerjain Anak Artis (Part 2)

Lupain Mantan Ala Drama Korea

Bentuk Apresiasi, Film 'NGAWUR' Parodikan DANUR Hingga THOR

Hobi Nonton, Luna Maya Minta Jangan Underestimate Film Bollywood

Siap-Siap Takut di Bulan Juli Karena Film 'PETAK UMPET MINAKO'

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Dijumpai di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/4), aktris cantik Titi Kamal ungkap bagian tubuh mana yang membuatnya tidak percaya diri. Penasaran bukan?
8 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -