FILM INDONESIA

Tolak Banyak Tawaran Main Film, Ternyata Ini Alasan The Sacred Riana

Selasa, 18 September 2018 00:35 Penulis: Guntur Merdekawan

The Sacred Riana / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - The Sacred Riana menjadi fenomena baru di industri sulap tanah air. Namanya tidak hanya berkibar di dalam negeri, tapi juga secara global terlebih sejak mengikuti ajang America's Got Talent.

Melambungnya nama Riana membuat banyak produser mengajaknya bermain film. Sayangnya tidak ada tawaran yang cocok karena mereka menuntut wanita berusia 26 tahun itu untuk berubah.

"Nggak semua orang paham dan tahu dasar cerita The Sacred Riana. Jadi pas ada tawaran main film, mereka minta Riana diubah total semisal diminta berbicara. Kita nggak mau," kata Bow selaku jubir Riana ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

1. Mempertahankan Keanehan

Ketika diminta bermain film, pihak management menginginkan karakter The Sacred Riana tidak diubah. Seperti dikenal oleh masyarakat saat ini, Riana adalah sosok pendiam, kerap menutupi wajahnya dengan rambut, lalu suka menggerak-gerakan kepala dan tangan secara anomali.

"Riana itu basic-nya act, the performer of magician. Karakternya udah dibuat begini. Terus kalau muncul di film dan diubah total, ketika jadi magician lagi dan sikapnya berubah juga, itu nggak bagus. Bagaimana caranya kita mempertahankan The Sacred Riana yang sekarang," tambah Bow.

2. Karakternya Difilmkan

Ketika menolak banyak tawaran, akhirnya ada satu rumah produksi yang berhasil merebut hati The Sacred Riana dan tim management. Pasalnya tidak ada perubahan diminta oleh produser dan sutradara.

"Kita setuju bikin film THE SACRED RIANA karena pihak rumah produksi menyanggupi keinginan kita. Sinopsinya kita ikut serta, penulisan skenario juga, ya udah akhirnya jalan," pungkas Bow.

REKOMENDASI
TRENDING