Tolak Peran Cowok Ganteng, Hardi Fadhillah Pilih Jadi Pocong

Senin, 09 Februari 2015 19:35 Penulis: Ahmat Effendi
Tolak Peran Cowok Ganteng, Hardi Fadhillah Pilih Jadi Pocong Hardi Fadhillah ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Aktor berusia 29 tahun, Hardi Fadhillah ingin fokus bermain di layar lebar, meski tahu untuk urusan materi, sinetron lebih menjanjikan ketimbang bermain film. Keinginan untuk mendapat beragam peran yang berbeda, membuat Hardi menolak beberapa tawaran.

"Jujur saya dapat tawaran untuk memainkan peran seperti Wendi di sinetron ABG JADI MANTEN dan menjadi cowok ganteng yang cool. Tapi keduanya saya tolak dan saya memilih main film GUE BUKAN POCONG, karena perannya berbeda dan jauh lebih menantang,” ujar Hardi saat dihubungi, Sabtu (07/02).

Aktor yang sudah membintangi 12 judul layar lebar ini lebih mengedepankan karirnya ke depan ketimbang materi berlimpah yang bakal ia dapat jika bermain dalam sinetron. Ia juga tidak terlalu khawatir dengan rezeki yang didapatnya dari dunia hiburan.

Hardi lebih memilih peran pocong daripada cowok ganteng. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanHardi lebih memilih peran pocong daripada cowok ganteng. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Buat saya rezeki sudah ada yang ngatur. Kalau memang tidak dapat rezeki dari satu PH, pastinya masih ada PH lain. Bukannya saya bermaksud sombong ya, tapi sebagai Muslim saya yakin betul tidak perlu takut nggak makan, kalau memang kita memilki keahlian," kata bapak satu anak ini.

Bagi Hardi bukan perkara mudah baginya memerankan sosok pocong dalam film terbarunya. Pasalnya pocong yang diperankan Hardi dituntut untuk bisa membuat tertawa penonton.

"Nggak mudah lo memerankan pocong, apalagi saya menjadi pocong bukan untuk menakuti tapi untuk membuat orang ketawa. Ini tantangan terberat dan salah satu alasan saya mau menerima tawaran main film GUE BUKAN POCONG," tandas Hardi.

Dalam film yang akan beredar pada 26 Februari ini Hardi beradu peran dengan Chika Jessica, Yadi sembako, Daus Separo, Adzana Bing Slamet, Rheina Ipeh, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Mastur, Gerry Iskak dan beberapa nama lain.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING