FILM INDONESIA

Totalitas Berakting di Film 'BAYI AJAIB', Rayhan Cornellis Rela Tubuhnya Dilumuri Darah

Rabu, 18 Januari 2023 21:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rayhan Cornellis Rela Tubuhnya Dilumuri Darah (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sosok Rayhan Cornellis bisa jadi sudah tak asing bagi para penggiat industri hiburan Tanah Air. Pasalnya bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini telah banyak membintangi berbagai judul film, FTV, sinetron maupun web series.

Salah satu yang terbaru, ia turut berakting dalam film BAYI AJAIB. Bahkan bisa dibilang, film ini adalah film horor ke-empat yang dibintanginya.

Bermain dalam film BAYI AJAIB membawa Rayhan kepada pengalaman baru yang tak dapat dilupakannya. Selain terdapat adegan yang mengharuskannya memakai tali sling, dalam film ini juga terdapat adegan dimana Rayhan harus dilumuri darah di malam hari.

1. Diguyur Darah

Saat itu, seluruh badan Rayhan memang harus diguyur dengan darah dengan bau yang tidak mengenakan.

“Aku juga harus pakai softlens hingga penglihatanku buram. Aku juga pertama kali dilumuriin darah. Harus mandi tengah malam terus lengket-lengket dan baunya nggak enak,” kata Rayhan sambil tertawa.

Menurut Rayhan, ia kerap melihat penampakan-penampakan mahluk ghaib di lokasi syuting. Meski termasuk anak yang penakut, namun Rayhan memiliki jurus jitu untuk mengusir rasa takutnya tersebut.

2. Tak Langsung Liburan

“Aku pernah lihat yang mukanya meleleh, tapi sekarang yang baru-baru ini pernah lihat dia itu panjang rambutnya sampai kaki. Dia kayak pegang senjata warna hitam. Aku baca doa, baca ayat kursi tiga kali baru dia mau hilang. Dari empat tahun aku hafal,” ungkap bocah yang memiliki alamat Instagram @rayhanvdn ini.

Usai membintangi BAYI AJAIB, Rayhan ternyata tak bisa menikmati waktu liburnya. Sebuah project baru telah menunggunya. Rayhan terlibat dalam sinetron berjudul Jangan Bercerai Bunda yang ditayangkan di RCTI.

Dalam sinetron tersebut, Rayhan berperan sebagai Alby yang merupakan putra pasangan suami istri yang dibintangi oleh Revalina S Temat dan Fandy Christian.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING