FILM INDONESIA

Trailer Baru 'SUZZANNA', Aksi Seram Luna Maya Bangkit Dari Kubur Untuk Balas Dendam

Senin, 15 Oktober 2018 12:37 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya jadi Suzzanna (Credit: Soraya Intercine Films)

Kapanlagi.com - Luna Maya semakin menunjukkan kemampuannya dalam berakting setelah didapuk jadi Suzzanna  oleh rumah produksi Soraya Intercine Films. Berawal dari teaser poster dan trailer yang menunjukkan wajah seramnya kini muncul trailer perdana dari film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR. Dalam waktu dua hari saja, trailer tersebut langsung menduduki trending Youtube ke-12 dengan 412 ribu views.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 48 detik tersebut, Luna agaknya sukses mematahkan asumsi yang menyebut dirinya tak cocok memerankan sosok mendiang Suzzanna. Selain didukung dengan make up karakter yang pas sehingga wajahnya terlihat sangat mirip, akting Luna yang semakin matang patut untuk diacungi jempol.

Trailer dibuka dengan adegan Herjunot Ali yang membacakan surat Yasin sementara Luna Maya terlihat kesakitan sembari menutup telinganya. Junot di sini berperan sebagai Satria, suami Suzzanna. Keduanya sudah menikah selama lima tahun namun tak kunjung dikaruniai anak.

1. Suzzanna Dibunuh Saat Hamil

Keadaan mereka berubah ketika mendengar kabar kehamilan Suzzanna. Namun sayang, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Para pencuri yang berniat merampok rumah Satria tanpa sengaja membunuh Suzzanna dan janin yang ada di kandungannya. Mereka pun panik dan segera mengubur mayat Suzzanna.

"Kalau ada perempuan yang lagi bunting (hamil) meninggal, dia jadi sundel bolong soalnya kan dia nggak nanggung kematiannya sendiri. Dia menanggung juga kematian orok (bayi) yang ada di dalam perutnya. Makanya dia jadi arwah penasaran yang kuat," samar-samar terdengar suara Opie Kumis selagi trailer menunjukkan adegan kebangkitan Suzzanna dari dalam kubur.

Tampaknya, arwah Suzzanna gentayangan setelah kematiannya yang tak wajar. Ia kembali lagi ke rumahnya untuk balas dendam ke para pelaku perampokan. Amarah sudah menyelimutinya, satu per satu pelaku tersebut ia datangi untuk menuntut keadilan.

2. Tawa Melengking Luna Maya

Teror sundel bolong nyatanya menjadi salah satu rumor yang hangat diperbincangkan oleh warga sekitar. Banyak yang menyebut sosoknya mirip dengan wajah Suzzanna. Kendati demikian, Satria tak lantas percaya begitu saja. Namun dari adegannya, ia terlihat curiga dengan sosok istrinya yang tak lagi sama seperti sebelumnya.

Di adegan terakhirnya dalam trailer, terlihat sosok Suzzanna yang tertawa melengking saat duduk di sebelah salah seorang perampok. Banyak yang memuji akting Luna di sini hingga ia dinobatkan sebagai The Next Queen of Horror, setuju nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING