Trailer 'RAFATHAR' Singgung Rumah Tangga Raffi - Nagita, Sengaja?

Rabu, 10 Mei 2017 15:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Trailer 'RAFATHAR' Singgung Rumah Tangga Raffi - Nagita, Sengaja? Raffi Ahmad - Nagita Slavina KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain mengumumkan tanggal edar serta poster, hari ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperkenalkan trailer resmi film RAFATHAR. Cuplikan adegan berdurasi dua menit itu sontak menjadi sorotan lantaran diduga menyinggung perihal rumah tangga pasangan sensasional ini.

Dalam trailer itu ada percakapan yang dilakukan Nagita (berperan sebagai Juli) dengan Nur Fazura (berperan sebagai Ibu angkat Rafathar). Tokoh Juli menyebut bila rumah tangga ibu Rafathar berantakan seperti kondisi rumah mereka.

Saat ditanya soal selipan percakapan tersebut, dengan cepat Nagita menepis bila itu menggambarkan rumah tangganya dengan Raffi. "Itu rumah tangga orang (dalam film). Bukan rumah tangga saya," tegasnya dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Presscon film RAFATHAR.  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPresscon film RAFATHAR. KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Raffi yang berada di samping istrinya lantas memberi keterangan bila percakapan itu ditulis oleh Bounty Umbara selaku sutradara dan script writer. Tidak ada maksud untuk menjadikan percakapan tersebut sebagai hal yang perlu dibesar-besarkan.

"Itu kebetulan yang nulis skrip Bounty. Emang kita ada elemen komedi, maksudnya rumah tangga itu kalau rumah (karakter dalam film) berantakan," jelas Raffi seraya tertawa. Seperti diketahui, belakangan memang rumah tangganya dengan Nagita diisukan sedang diguncang prahara.

Film yang rilis 10 Agustus 2017 ini bercerita tentang dua penjahat bernama Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) yang ditugaskan atasannya menculik bayi bernama Rafathar. Tanpa diketahui oleh para penculik ini, bayi tersebut memiliki kekuatan super istimewa.

(Video by:RNR Movies)

(kpl/abs/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING