Trik Khusus Anggy Umbara Satukan Pemain di Film '5 COWOK JAGOAN'

Kamis, 30 November 2017 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Trik Khusus Anggy Umbara Satukan Pemain di Film '5 COWOK JAGOAN' Anggy Umbara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai sutradara, Anggy Umbara kembali memperlihatkan kebolehannya menyusun gambar-gambar yang apik dalam film action komedi berjudul 5 COWOK JAGOAN produksi MVP Pictures. Pada film yang tayang 14 Desember 2017 itu menceritakan Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhadkly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny) yang berusaha menyelamatkan ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani).

Tentu menggabungkan lima aktor dalam satu frame bukan hal yang mudah, terutama tiga aktor yang sama sekali belum pernah bermain film komedi. Namun, Anggy punya trik khusus satukan semua pemain.

Latihan, jadi cara yang ditempuh Anggy Umbara untuk menyatukan para pemain yang belum pernah berada dalam satu project © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLatihan, jadi cara yang ditempuh Anggy Umbara untuk menyatukan para pemain yang belum pernah berada dalam satu project © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Memadukan lima pemain utama yang belum pernah satu project bareng itu tantangan tersulit, harus latihan fighting, belajar komedi, empat jam makeup, menghadapi boz zombie dan 50 zombie dalam satu frame," tulis Anggy lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Menggarap film komedi zombie yang notabenenya baru pertama di Indonesia merupakan tantangan sendiri bagi Anggy. Hasil kerja kerasnya pun bisa dinikmati dalam beberapa hari ke depan.

© KapanLagi.com/Sahal Fadli© KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Kalau action zombie yang horor dulu ada, namanya Kampung Zombie. Tapi ini full action, beneran berantem dan komedi situasi yang lucu. Karena ini pertama kalinya di Indonesia pastinya tantangannya tinggi sekali. Dari segi teknis, cara membuat zombie-zombienya, karakternya harus keluar, ada fokus dan kedalaman sendiri yang nggak boleh salah," kata sutradara berusia 35 tahun ini.

Kejutan di dalam film juga diselipkan Anggy di film tersebut. "Kenapa ada lagu Poco-Poco di tengah film, itu yang harus ditunggu. Kenapa ada? Jawabannya cuma ada kalau Anda menonton film 5 COWOK JAGOAN," tutup Anggy.

Baca Yang Ini Juga!

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING