'TRUE HEART' Sampaikan Pesan Lewat Kisah Pengguna Narkoba

Rabu, 13 Juni 2012 13:11 Penulis: Mahardi Eka
'TRUE HEART' Sampaikan Pesan Lewat Kisah Pengguna Narkoba Pemain dalam TRUE HEART. Foto: indonesianfilmcenter.com
Kapanlagi.com - Satu lagi film buatan anak bangsa yang mengangkat kisah pengguna narkoba, TRUE HEART. Film yang mengangkat tentang sebuah keluarga kaya tapi tidak harmonis ini adalah hasil kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional. Tidak hanya mengangkat pengguna narkoba saja, ada banyak pesan moral yang ingin disampaikan film ini kepada masyarakat.

Film yang diproduksi oleh PT. BONADEA SINEMA ini dibintangi oleh aktor dan aktris berpengalaman, seperti tokoh Ferry (pecandu narkoba) diperankan oleh Agung Saga, Melly (pacar Ferry) diperankan oleh Masayu Clara, tokoh Handoko (ayah Ferry) diperankan oleh Ray Sahetapy, tokoh Fara (ibu Ferry) diperankan oleh Keke Harun.
 
"Melihat konsep dan pesan moral yang ada pada film ini, saya tertarik untuk menggalakkannya. Ditambah penulisnya pak Armantono, sehingga jalan cerita film ini menjadi bagus sekali. Apalagi diiringi soundtrack dari Gigi. Di hati kecil saya yakin bahwa dapat menghasilkan film yang berbobot," ujar Sunadi, SE, S.Akt, MH, produser eksekutif film ini lewat surat elektronik yang disampaikan ke redaksi kapanlagi.com®.

Bagi Agung Saga, peran sebagai Ferry, seorang pecandu yang berusaha untuk terlepas dari jeratan barang haram tersebut adalah sebuah tantangan tersendiri. "Jujur ketika saya terpilih untuk memerankan tokoh Ferry di film ini, saya agak ragu karena mungkin film-film saya kebanyakan action. Di sini saya merasa tertantang untuk memerankan tokoh Ferry ini," kata Agung.

Untuk memaksimalkan aktingnya, Agung menonton beberapa film yang mengambil tema tentang narkoba. "Sebelum proses syuting, yang memang semua lokasi kita mengambil tempat di Batam, saya sampai harus menonton beberapa film buat referensi akting saya. Di sini saya banyak sekali adegan sakau menahan sakitnya akibat narkoba itu sendiri," pungkasnya.

 

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING