FILM INDONESIA

Tunjukkan Kekuatan Wanita, Marsha Timothy Penggal Kepala Orang

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 13 Mei 2017 07:15

Tunjukkan Kekuatan Wanita, Marsha Timothy Penggal Kepala Orang

Kapanlagi.com - Kerja keras Marsha Timothy seperti terbayar lunas saat tahu filmnya masuk Festival Film Cannes 2017. Drama berjudul MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK itu terpilih untuk diputar dalam program Quinzane des realisateurs atau Director's Fortnight.

Dalam film besutan Mouly Surya tersebut, istri aktor Vino G Bastian ini memerankan karakter Marlina, wanita biasa yang menjadi beringas tatkala rumahnya disatroni perampok. Sampai-sampai Ia nekad memenggal kepala pimpinan perampok itu.

"Saat ditawari film ini saya merasakan tantangan besar di mana jadi perempuan Sumba dengan dialek asli sana. Lalu harus naik kuda, naik motor trail sampai luka-luka. Sekarang perjuangan itu jadi kenangan yang menyenangkan buat saya," kata Marsha dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

"Saya tidak membayangkan ini akan menjadi sadis. Justru di film ini, Marlina menunjukan kekuatan perempuan yang muncul tanpa diduga. Bagaimana seorang perempuan dapat membela diri, mempertahankan dirinya tanpa bantuan siapa pun. Di situ menunjukkan bahwa perempuan itu sangat kuat," papar ibu satu anak ini.

Marsha menghadapi tantangan berat di film barunya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMarsha menghadapi tantangan berat di film barunya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Rencananya, Marsha bersama pemain lain beserta sutradara dan produser akan berangkat ke Cannes untuk world premiere dalam waktu dekat. Persiapan pun sudah dilakukan walau ia masih bimbang antara mengajak sang anak turut serta atau tidak.

"Belum tahu ajak anak atau gimana. Saya juga belum tahu akan berapa lama tinggalnya. Cuma yang pasti kita di sana saat world premiere tanggal 24 Mei," tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan

Lolos Kurasi, MARLINA Bakal Diputar di Cannes Film Festival 2017

Peran Sherina - Marsha Timothy di WIRO SABLENG 212 Masih Ditutupi

Main di 'WIRO SABLENG 212', Marsha Timothy Tak Peduli Disebut KKN

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -