Ultah, Nia Dinata Harap INI KISAH TIGA DARA Ditonton 4 Juta Orang

Senin, 07 Maret 2016 07:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Ultah, Nia Dinata Harap INI KISAH TIGA DARA Ditonton 4 Juta Orang Nia Dinata © Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Hari Jumat (4/3) kemarin, sutradara Nia Dinata merayakan ulang tahun yang ke-46 di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Ia mendapatkan surprise birthday dari kru dan pemain film INI KISAH TIGA DARA sebanyak dua kali.

Kejutan pertama diberikan kru dan pemain yang tiba-tiba datang ke kamar hotel Nia tepat pukul 00.00 WITA. Belum puas, mereka memberi kejutan lagi pada sang sutradara di tengah wawancara dengan awak media malam harinya.

Malam itu setelah menyelesaikan syuting hari ke sembilan, para pemain utama seperti Shanty, Tara Basro dan Tatyana Akman digiring menjalani media interview. Awalnya Nia menolak terlibat karena harus ke puskesmas, namun kemudian ia hadir dalam sesi itu meski mukanya sedikit pucat.

Nia dapat kejutan ultah 2 kali! © Ivan MarliantoNia dapat kejutan ultah 2 kali! © Ivan Marlianto

Ibu dua anak ini berkisah banyak tentang proyek barunya yang terinspirasi dari TIGA DARA karya Usmar. Ia juga menceritakan keinginannya memiliki kakak wanita seperti yang tersaji dalam film legendaris itu.

Di tengah wawancara, mendadak saja Rio Dewanto dan Reuben Elishama muncul membawa kue ulang tahun sembari menyanyi. Kejutan itu tentu membuat wanita yang akrab disapa Teh Nia ini kaget bukan main. "Lagi? Kan tadi udah," ucapnya diiringi tawa.

Sebelum meniup lilin Nia pun melakukan ritual make a wish. Ia mengamini doa Shanty yang ingin film INI KISAH TIGA DARA disaksikan lebih dari empat juta penonton.

Kami dari KapanLagi.com® turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Teh Nia. Semoga proyek filmnya bisa cepat selesai dan ditonton jutaan masyarakat!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING