Unik! 'MEET ME AFTER SUNSET' Film Romantis Tanpa Kontak Fisik

Sabtu, 10 Februari 2018 20:03 Penulis: Tyssa Madelina
Unik! 'MEET ME AFTER SUNSET' Film Romantis Tanpa Kontak Fisik Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah film romantis cenderung menampilkan kontak fisik antar dua pemain untuk menunjukkan bila mereka jatuh cinta. Namun hal berbeda dilakukan MEET ME AFTER SUNSET garapan teranyar MNC Pictures.

Selama kurang lebih 90 menit durasinya, tidak ada adegan berpegangan tangan, berpelukan atau ciuman antar lawan jenis. Hal ini memang disengaja oleh Danial Rifki selaku sutradara.

Danial Rifki sang sutradara. © KapanLagi.com/Muhammad RasyadDanial Rifki sang sutradara. © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


"Ini film cinta remaja yang berbeda, tidak ada pegangan tangan, ciuman, pelukan, tapi dihadirkan dengan rasa yang sama. Itu memang hal yang sengaja ingin kita hadirkan untuk mengedukasi kalau cinta remaja nggak perlu yang seharfiah itu. Kalau mau sayang nggak perlu pelukan," tutur  Danial ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Maxime Bouttier yang diplot sebagai pemeran utama pria mengaku excited ketika tahu tidak ada kontak fisik dengan lawan mainnya yakni Agatha Chelsea. Karena memang fokus filmnya lebih menyorot pada karakter-karakternya.

Maxime akan beradu akting dengan aktris muda, Agatha Chelsea. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaxime akan beradu akting dengan aktris muda, Agatha Chelsea. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Asyik sih (syuting tanpa kontak fisik). Film ini menampilkan percintaan lebih ke build up chemistry karakternya. Jadi dari tatapan mata aja udah kelihatan kalau cinta dan itu pekerjaan yang sulit ya," ucap pria berusia 25 tahun ini.

Maxime melanjutkan, "Ini film yang karakternya menantang banget buat aku. Agatha Chelsea meski masih belasan tahun tapi aktingnya good. Aku sempat google dan kaget lihat umurnya dia," pungkas kekasih Prilly Latuconsina tersebut.

MEET ME AFTER SUNSET akan tayang di bioskop pada 22 Februari. Film dengan tagline Setiap Hati Memilih Cahanya Sendiri ini turut diramaikan Billy Davidson, Feby Febiola, Iszur Muchtar, Oka Sugawa serta komika Yudha Keling.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING