Unsur Komedi Lengkap, Cemen Yakin 'HUMOR BAPER' Bakal Sukses

Rabu, 05 Oktober 2016 00:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Unsur Komedi Lengkap, Cemen Yakin 'HUMOR BAPER' Bakal Sukses Cemen © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu lagi film Indonesia yang bakal meramaikan bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Ya, film berjudul HUMOR BAPER yang disutradarai oleh Ali Pare siap hadir di seluruh bioskop Tanah Air pada 6 Oktober 2016 mendatang. Mengambil genre komedi, film ini menawarkan sebuah kelucuan yang juga mengandung pesan moral di dalamnya.

"Film ini nonton bikin ketawa terhibur nggak banyak mikir. Tapi pas habis kita ada sesuatu yang bisa dibawa pulang. Jadi nggak cuma ketawa saja, ada oleh-oleh istilahnya," ungkap salah satu pemainnya, Cemen saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu saat Gala Premiere.

Sebagai pemain, Cemen menilai bahwa film HUMOR BAPER mampu bersaing dengan film lain di genre yang sama. Bukan tanpa alasan, melihat antusias dan respon penonton saat Gala Premiere, Cemen yakin film ini tak akan hanya jadi film yang sekedar lewat di bioskop.

"Satu studio bisa ketawa bareng-bareng. Ada yang ketawa sampai nangis katanya. Senang dan puas, rasa capek pas syuting ilang langsung," tambah Cemen.

Cemen percaya film 'HUMOR BAPER' bisa bikin gebrakan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCemen percaya film 'HUMOR BAPER' bisa bikin gebrakan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tak hanya pemain yang punya keyakinan bahwa film HUMOR BAPER bakal menjadi tontonan menarik masyarakat. Sang produser, KK Deraj yakin dengan materi yang komplit sebagai film Komedi, HUMOR BAPER mampu memberikan tontonan segar bagi masyarakat.

"Kami sangat antusias jelang penayangan. Film ini, semua unsur komedi ada, dari slaptick, sitkom ada, satirnya juga ada, jadi komplit dan semoga bisa disukai banyak penonton," ucap KK Dheraj.

Selain Cemen, film ini juga dibintangi komedian senior dan junior. Ephy Security, Oppie Kumis, Joe P Project, turut hadir dalam film ini. Sebagai pemanis, film ini juga dibintangi aktris muda dan cantik, Damita Argobie.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING