Untuk Peredaran Luar Negeri, Horor 'SABRINA' Lewati Tiongkok Karena Ini...

Minggu, 08 Juli 2018 10:00 Penulis: Rezka Aulia
Untuk Peredaran Luar Negeri, Horor 'SABRINA' Lewati Tiongkok Karena Ini... Film 'SABRINA' juga akan tayang di beberapa negara. (Courtesy of Hitmaker Studio)

Kapanlagi.com - Film horor SABRINA besutan teranyar Rocky Soraya akan tayang pada 12 Juli mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Secara berkesinambungan, film yang dibintangi Luna Maya ini juga akan beredar di beberapa negara kawasan Asia.

"Untuk SABRINA kita ada jadwal international released cukup besar. Di Agustus ini ada Malaysia dan Brunei, lalu setiap dua minggu sekali lanjut ke Singapura, Hongkong, Thailand," kata Rocky Soraya ditemui saat gala premiere SABRINA di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang terkena gangguan gaib. (Courtesy of Hitmaker Studio)Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang terkena gangguan gaib. (Courtesy of Hitmaker Studio)

Sayangnya untuk peredaran Asia, film yang merupakan spin-off dari THE DOLL 2 tersebut melewatkan Tiongkok. Karena sudah sejak lama negara ini melarang film-film berbau teror hantu untuk ditayangkan di bioskop.

"Di China itu tidak memperbolehkan film horor apa pun dari dunia untuk tayang di sana. Seperti baru-baru ini A QUITE PLACE, THE CONJURING pun tidak boleh," jelasnya.

Sebagai penggantinya, Rocky tengah mengusahakan agar SABRINA bisa tayang di India. Sama seperti Tiongkok, industri film India begitu maju dan memiliki jumlah layar bioskop sangat banyak.

"Sekarang kami ada sedikit nego dari (pihak distributor) India, tapi kita lihat dulu India bisa masuk nggak ya. Kami lagi coba karena di sana layar banyak ya," tuntas anak dari Ram Soraya ini.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING