Untuk Urusan Akting, Chelsea Islan Ingin Seperti Angeline Jolie

Minggu, 04 Desember 2016 07:35 Penulis: Rahmi Safitri
Untuk Urusan Akting, Chelsea Islan Ingin Seperti Angeline Jolie Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bila sebelumnya berkutat di genre drama dan biopik, akhir tahun ini Chelsea Islan membuat gebrakan baru dalam karir beraktingnya. Bagaimana tidak, untuk pertama kali ia terlibat aksi laga bertajuk HEADSHOT.

Tak tanggung-tanggung, lewat kesempatan pertama tersebut ia langsung didapuk menjadi lawan main Iko Uwais. Dan seperti sudah dipredksi, film besutan Mo Brothers itu langsung mendapat puja puji saat dibawa keliling festival dunia.

"Aku bersyukur diajak gabung di sini karena sebelumnya aku tidak ada film action. Kalau ada kesempatan aku mau main di genre action lagi karena dari kecil pengin dapat peran-peran kayak gini," kata Chelsea ditemui usai press screening HEADSHOT di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kami (1/12).

Chelsea senang bisa gabung film HEADSHOT © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChelsea senang bisa gabung film HEADSHOT © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Chelsea Islan mengaku ingin mencoba semua genre film selama peran yang ditawarkan cocok. Dari segi pencapaian akting, kekasih Chicco Jericho ini memiliki role model sendiri yakni aktris sekaliber Angeline Jolie.

"(Dalam berakting) aku pengin coba segala macam tantangan. Aku terinspirasi Angeline Jolie karena dia bisa peran apa aja, juga Johnny Depp. Mereka yang bikin aku selalu mencoba karakter berbeda," sambung dia.

Chelsea Islan memulai debut sebagai pemeran pendukung dalam film REFRAIN yang dibintangi Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda. Namanya mulai diperhitungkan setelah terlibat STREET SOCIETY besutan Awi Suryadi.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING