Usai Syuting di Sungai, Badan Atiqah Hasiholan Gatal-Gatal

Minggu, 12 Oktober 2014 13:11 Penulis: Soraya
Usai Syuting di Sungai, Badan Atiqah Hasiholan Gatal-Gatal Atiqah Hasiholan ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Sudah semestinya jika seorang aktris harus selalu tampil total, terutama dalam setiap memerankan tokoh dalam film yang dibintanginya. Hal inilah yang dilakoni Atiqah Hasiholan saat syuting film 3 NAFAS LIKAS di sebuah sungai.

Aktris cantik ini pun mengungkapkan jika pada awalnya sungai tersebut jernih. Namun, hal tersebut langsung berubah ketika hujan tiba. Air yang tadinya bersih berubah menjadi sangat kotor. Meski begitu, ia tetap nekat melakukan adegannya hari itu.

Tentunya hal ini langsung berdampak buruk pada kesehatan kulitnya. Saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu, Atiqah pun mengungkapkan pengalamannya yang tak terlupakan ini.

Atiqah ungkap cerita di balik syuting film 3 NAFAS LIKAS ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAtiqah ungkap cerita di balik syuting film 3 NAFAS LIKAS ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Habis itu badanku gatal-gatal sampai berbulan-bulan hahaha. Aku sih nggak masalah ya. Mau disuruh berendam di air kotor, di lumpur, panas-panasan, ini kan sudah jadi tantangan untuk jadi seorang artis," tutur istri Rio Dewanto ini.

Dari situlah akhirnya Atiqah bisa mengasah kemampuan aktingnya yang sudah tak diragukan lagi. Baginya, segala hal akan ia lakukan demi totalitasnya ketika bermain peran, bahkan tak peduli meski kesehatannya yang harus dikorbankan.

Dalam film 3 NAFAS LIKAS ini sendiri, Atiqah Hasiholan berperan sebagai tokoh utama bernama Likas. Penasaran seperti apa akting kerennya? Tenang saja, drama biopik besutan Rako Prijanto tersebut akan tayang mulai 16 Oktober 2014 di seluruh bioskop Indonesia.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING