FILM INDONESIA

Usai Terlibat di 'YOWIS BEN THE SERIES', Dono Pradana Beri Bocoran Cerita 'YOWIS BEN 3'

Rabu, 11 November 2020 17:23 Penulis: Sora Soraya

Dono Pradana @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Komika Dono Pradana yang terlibat di film YOWIS BEN THE SERIES mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali berakting di sekuel film YOWIS BEN yang ketiga. Ia menyebut bahwa sekuel YOWIS BEN 3 sudah mulai diproduksi sejak bulan Maret 2020 namun harus sementara terhenti akibat pandemi Covid-19.

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini, Dono Pradana mengaku berakting di film layar lebar lebih sulit. Tak hanya itu, bahkan untuk pengambilan gambar satu adegan saja bisa menghabiskan waktu hingga satu jam lamanya.

1. Lebih Sulit Syuting Film Layar Lebar

"YOWIS BEN 3 itu udah mulai produksi. Tapi sebulan setelah syuting series, tepatnya Maret awal, itu udah mulai syuting lagi. Tapi setelah satu hari syuting besoknya harus terhenti karena pandemi, akhirnya mulai lagi di bulan September," ungkap Dono Pradana.

"Lebih susah kalau di film layar lebar, karena ini film terakhir dan tanggung-jawabnya lebih gede karena kita kerja di tengah pandemi. Kualitas akting harus ditingkatkan lagi dari series dan film sebelumnya. Bahkan buat take satu adegan aja bisa sejam," lanjutnya.

2. Alur Cerita 'YOWIS BEN 3'

Untuk alur ceritanya, Dono mengatakan nantinya di film YOWIS BEN 3 akan lebih banyak drama yang mengundang isak tangis penonton. Ia juga menyarankan sebelum menyaksikan YOWIS BEN 3, sebaiknya terlebih dahulu menyaksikan YOWIS BEN THE SERIES karena di sekuel ketiganya ini melanjutkan cerita dari versi series.

"Kalau ceritanya sih yang jelas intinya yang tertunda di YOWIS BEN THE SERIES bakal berlanjut. Seperti cak Jon yang ketemu lagi sama mbak Rini. Nah jadi kalau penonton ingin lihat dan biar ngerti cerita YOWIS BEN 3, direkomendasikan dulu nonton yang the series biar paham," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING