Usia 30 Tahun, Ricky Harun Bersyukur Masih Bisa Perankan Anak SMA

Jum'at, 27 Januari 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Usia 30 Tahun, Ricky Harun Bersyukur Masih Bisa Perankan Anak SMA Ricky Harun © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ricky Harun memang sudah usia 30 tahun, namun karena wajahnya yang awet muda sampai saat ini ia masih saja dipercaya untuk memerankan anak SMA seperti dalam film terbarunya THE CHOCOLATE CHANCE. Ayah dua anak ini pun bersyukur karena masih bisa mendapat peran-peran anak SMA yang belum tentu aktor lainnya bisa perankan.

"Justru alhamdulillah dapat kerjaan. Mau peran SMA atau kakek-kakek, namanya aktor dapat peran apa saja, syukurin saja," ujarnya saat ditemui usai press screening film THE CHOCOLATE CHANCE di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

"Ambil positifnya saja, masih ada pekerjaan-pekerjaan yang seharusnya di umur segini kita nggak bisa perankan, tapi saya masih bisa diperankan," lanjut suami Herfiza itu.

Ricky Harun © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRicky Harun © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Kembali lagi menjadi anak SMA, Ricky Harun tidak merasakan kesulitan. Ia jadi teringat kenangan masa-masa sekolah dulu. "Observasi tetap lihat dari film lain pembawaan anak SMA gimana. Tapi kan kita pernah SMA jadi tahu dong gimana. Iya lah (teringat) pasti karena SMA itu masa-masa paling indah. Baru besar terus bebas," pungkasnya.

Drama romantis besutan Jay Sukmo ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yoana Dianika. Novel tersebut cukup digemari ketika terbit di Malaysia, sehingga menjadi nilai jual tersendiri.

Selain Ricky Harun, THE CHOCOLATE CHANCE juga diramaikan oleh sederet bintang lainnya seperti Pamela Bowie, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, Sheila Dara Aisha, Ega Olivia, Donna Harun dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Jay Sukmo ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 2 Februari 2017.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING