'VALENTINE', Film Superhero Jagoan Indonesia Siap Dirilis

Selasa, 05 Mei 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'VALENTINE', Film Superhero Jagoan Indonesia Siap Dirilis Estelle Linden/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Di tahun 2015 ini pecinta film Indonesia akan disuguhi banyak film dari berbagai genre.  bukan hanya film drama, komedi atau biopik, tapi juga film superhero. Di awal tahun 2015 lalu, sineas Indonesia menyuguhkan film GARUDA SUPERHERO yang dibintangi Alexa Key. Dalam waktu dekat ini akan kembali muncul film bergenre superhero yang berjudul VALENTINE.

Adalah Skylar Picture yang sedang memproduksi film persembahan dari Skylar Comic. Sebagai eksekutif produser, Sarjono Sutrisno yakin film yang dibintangi aktris muda berbakat Estelle Linden ini bisa berbicara di kancah perfilman Indonesia.

"Dari kecil kan udah sering liat Superman, Batman. Nah, udah waktunya lihat superhero baru, dasarnya dari sana. Jadi terciptalah komik dan film ini. Apalagi sosok wanita, yang saat ini juga sudah sama kuatnya seperti pria," papar Sarjono Sutrisno saat jumpa pers di lokasi syuting film Valentine di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Berawal dari komik, VALENTINE digarap Live actionnya, dibintangi Matthew Settle dan juga Arie Dagienkz/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoBerawal dari komik, VALENTINE digarap Live actionnya, dibintangi Matthew Settle dan juga Arie Dagienkz/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Dalam film yang disutradarai oleh Agus Pestol ini mengedepankan sisi heroik. Dimana sosok Valentine yang diperankan Estelle memiliki kemampuan ilmu beladiri.

"Ini live action, diperankan Estelle Linden. Ada aksi, drama, komedi. aksinya bukan yang serius banget. Estelle dilatih bela diri setahun, benar-benar perhitungkan secara matang," kata Sarjono lagi.

Selain nama-nama seperti Estelle Linden, Arie Dagienkz, dan Indra Birowo, ada juga aktor Hollywood yang ikut terlibat dalam film tersebut, dia adalah Matthew Settle yang pernah bermain dalam film BAND OF BROTHER

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING