Vebby Palwinta Gantikan Shaloom di 'HIJABERS IN LOVE'

Jum'at, 27 Juni 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Vebby Palwinta Gantikan Shaloom di 'HIJABERS IN LOVE' Ilustrasi
Kapanlagi.com - Keterlibatan Vebby Palwinta dalam film HIJABERS IN LOVE memang terbilang dadakan. Dalam film arahan Ario Rubbik tersebut ia diplot perankan karakter Jelita yang seharusnya dibawakan oleh Shaloom Razade.

Meski begitu, Vebby rupanya mampu beradaptasi dengan cukup cepat. Bahkan kru dan produser mengakui akting jebolan ajang pencarian bakat Mamamia ini membuat mereka kagum.

"Vebby ini 'blessing in disguise'. Di luar dugaan, chemistry-nya dengan Andania Suri cukup cepat," kata Ichwan Persada selaku produser saat dihubungi Kapanlagi.com, Jumat (27/6).

Vebby Palwinta di film CINTA PERTAMAKU. Vebby Palwinta di film CINTA PERTAMAKU.

Sebelum akhirnya dipercaya bawakan peran jelita, Vebby sendiri memang sudah mengikuti casting. Setelah perdebatan cukup alot, kru putuskan menggaet Vebby lantaran performa gadis yang debut layar lebar lewat CINTA PERTAMAKU ini dianggap pas.

"Vebby sudah casting sebelumnya, jadi ketika Shaloom mundur, muncul beberapa nama yang sudah pernah casting," jelas Ichwan.

Vebby dan Andania Suri jalani syutingVebby dan Andania Suri jalani syuting

Pemeran baru memang harus dicari sebab tim produksi tak mungkin bisa mengubah jadwal syuting filmnya. "Kami tidak bisa memundurkan jadwal syuting," tambah Ichwan. Beberapa waktu lalu lewat akun Twitter resminya, HIJABERS IN LOVE mengunggah foto syuting filmnya di beberapa tempat di kota Bandung.

HIJABERS IN LOVE sendiri merupakan drama remaja arahan Ario Rubbik. Film yang rencananya rilis September ini dibintangi pula oleh Shawn Adrian Khulafa, Andania Suri dan Ridwan Kamil. Kisah cinta seorang gadis berjilbab dan pemuda alim? Tentu menarik untuk ditonton.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING