Verdi Solaiman: Warna Film HELLO GOODBYE Jadi Perhatian

Selasa, 07 Februari 2012 15:01 Penulis: Dewi Ratna
Verdi Solaiman: Warna Film HELLO GOODBYE Jadi Perhatian Verdi Solaiman @Foto: KapanLagi.comŽ/Bambang
Kapanlagi.com - Nama Verdi Solaeman kini sudah tak asing lagi bagi pecinta film dalam negeri. Wajahnya kerap menghiasi layar lebar dalam beberapa judul film. Kini, aktor yang satu ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya, HELLO GOODBYE.

"Syuting HELLO GOODBYE. Ini nerusin yang sebelumnya sudah syuting 3 minggu di Korea. Trus sekarang 2 minggu di Jakarta," ujarnya saat disinggung soal kesibukan sekarang. "Scene yang sekarang karaoke. Secara di Korea, sangat identik dengan Karaoke," imbuhnya kemudian.

Dalam film ini, diceritakan tentang karyawan staf KBRI di Busan, Korea yang mengatasi bosan dengan cara masing-masing. Salah satu caranya adalah dengan karaoke dan minum-minum. Verdi juga menyarankan bagi mereka yang akan menonton film ini, agar memperhatikan warna dalam film ini.

"Warna film sangat diperhatikan. Abu-abu semua sebelum Rio datang. Setelah Rio datang, warnanya baru berubah jadi penuh warna. Dan memudahkan penonton hanyut di cerita," ungkap Verdi saat dijumpai di Bidakara, Pancoran, pada hari Senin (6/2).  

(kpl/uji/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING