VIDEO: Fedi Nuril Puji Kelezatan Masakan 'Kedua Istrinya' Tapi...

Selasa, 25 Oktober 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Fedi Nuril Puji Kelezatan Masakan 'Kedua Istrinya' Tapi... Fedi Nuril/©Youtube.com/MD Pictures

Kapanlagi.com - SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 baru saja menyelesaikan syutingnya di Budapest, Hungaria beberapa waktu lalu. Tak lama, teasernya pun dirilis yang pasti bikin kamu banjir air mata, ketika Mei Rose mengambil Akbar yang selama ini diasuh Arini dan Pras.

Diproduksi MD Pictures dan diderek oleh sutradara yang sama, Hanung Bramantyo, SYTD 2 rencananya akan tayang pada akhir Desember 2016. Ada satu lagi teaser pendek super kocak yang dirilis MD via akun Youtubenya. Dalam video berdurasi setengah menit itu, terlihat Fedi Nuril yang berperan sebagai mas Pras sedang asyik makan di meja dengan beragam lauk.

Pras makan dengan lahap dan bertanya-tanya siapakah yang memasak menu lezat itu. Ia seolah lupa jika sudah punya dua istri, Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Mei Rose (Raline Shah). Wajah Prasetya pun berubah tegang seketika. Apa yang ia lihat?

Rupanya, kedua istri yang sama-sama cantiknya itu berdiri di hadapannya, membuat Pras susah menelan masakan lezat itu. Keduanya sama-sama mengenakan baju putih dan berhijab cantik. Video ini bakalan membuat kamu tertawa jika sudah menonton SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

Sekedar mengingatkan, SYTD yang dirilis pada Desember 2015 lalu menceritakan kisah rumah tangga Pras dan Arini yang harmonis. Mereka sama sekali tak terpengaruh dengan fenomena perselingkuhan yang menimpa teman-teman dekat mereka.

Tapi takdir berkata lain ketika Pras menolong korban kecelakaan bernama Mei Rose. Mei yang saat itu mengenakan gaun pengantin, ternyata batal menikah karena ditipu kekasihnya. Malangnya, ia sudah hamil 7 bulan.

Pras pun iba hingga akhirnya tak bisa menolak permintaan Mei untuk menikahinya. Kini Mei datang lagi dan membawa Akbar pergi. Lalu, apa yang mereka lakukan di Budapest? Simak kelanjutannya Desember mendatang, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING