[VIDEO] Tegang! Apocalypse Pamer Kekuatan di Trailer Baru X-Men

Sabtu, 12 Desember 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] Tegang! Apocalypse Pamer Kekuatan di Trailer Baru X-Men X-Men Apocalypse/©20th Century Fox
Kapanlagi.com - Setelah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE merilis trailer resminya, ada satu film superhero yang juga merilis trailer perdananya. Apalagi kalau bukan X-MEN: APOCALYPSE. Seperti dugaan, trailer ini epik dan super menegangkan.

Sekuel ini mengisahkan ketakutan Professor Charles Xavier (James McAvoy) dan timnya akan kemunculan dan kekuatan yang dimiliki oleh musuh bebuyutan para mutan, Apocalypse (Oscar Isaac). Siapa sih mutan berwarna biru yang seram ini?

Jika kalian membaca komik atau menyelami lebih dalam cerita X-Men, maka kalian akan mengetahui jika Apocalypse adalah mutan pertama yang berasal dari Mesir, 5000 tahun yang lalu. Apocalyse muda sempat muncul di akhir film X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST, di mana ia punya kekuatan telekinesis yang digunakan untuk membangun piramida agung. Nama aslinya adalah En Sabah Nur, dipuja oleh rakyatnya saat mendemonstrasikan kekuatan ini.

Setelah tidur panjang selama satu millenium, Apocalypse bangkit pada tahun 1983. Ia pun kaget dengan kondisi bumi yang penuh dengan kekacauan. Oleh karena itu, ia ingin menciptakan sebuah tempat tinggal di mana yang kuat berkuasa, sedangkan yang lemah harus dipinggirkan. Ia mengumpukan kekuatan dengan mengajak Magneto (Michael Fassbender), Psylocke (Olivia Munn), Storm (Alexandra Shipp), dan Angel (Ben Hardy) untuk bergabung.

Kalau kalian bingung, X-MEN: APOCALYPSE ini memang punya time line yang berbeda dari sekuel sebelumnya. Film ini berlatar di tahun '80an, di mana sebagian mutan seperti Jean Grey, Cyclops dan Storm diperankan oleh aktor-aktor yang lebih muda. 

Syukurlah, trailer X-MEN ini tak se-spoiler trailer BVS yang baru. 20th Century Fox masih menutup rapat bagaimana para mutan muda unjuk kebolehan atas kekuatan yang mereka miliki. Trailer ini lebih fokus pada kehadiran The Mighty Apocalypse. Penasaran kan bagaimana kekuatan Apocalypse yang umurnya lebih tua dari Bible? Intip di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING