[Video] Trailer Baru 'HIJAB', Hodijah Disetrum Jadi Tengkorak

Kamis, 08 Januari 2015 16:38 Penulis: Guntur Merdekawan
[Video] Trailer Baru 'HIJAB', Hodijah Disetrum Jadi Tengkorak Hodijah / © Youtube
Kapanlagi.com - Hodijah terus menjadi bulan-bulanan netizen di sepanjang tahun 2014 silam karena aksi-aksi maupun ucapan gilanya di socmed. Namun hujan caci-maki yang menusuk hatinya ternyata malah menjadikan dirinya populer bukan main.

Setelah sempat diundang ke beberapa program televisi untuk jadi bahan 'ejekan' para host, dirinya juga mulai dilirik oleh sutradara film terkenal. Yup, suami dari Zaskia Adya Mecca yang juga sosok penulis film kondang, Hanung Bramantyo melihat potensi Dijah dan mengajaknya bermain di salah satu karya terbarunya, HIJAB.

Awalnya dikira bualan, ternyata wanita yang dijuluki Dijah Yellow itu benar-benar muncul di trailer yang rilis beberapa waktu lalu. Di sana, Dijah mengejutkan penonton akan kemunculan misterius di detik-detik injury time video, sebelum menghilang lagi bak seorang hantu.

Kali ini, sebuah video baru diunggah oleh Zaskia yang juga salah satu pemeran di film HIJAB. Pada postingan itu kalian bisa lihat cuplikan trailer HIJAB seperti sebelumnya, tapi bedanya kali ini Dijah yang awalnya muncul dan hilang bak hantu mengalami perlakuan berbeda.

A video posted by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on Jan 1, 2015 at 6:38pm PST

Seperti yang bisa kalian lihat, Dijah kena 'setrum' hingga tengkoraknya terlihat untuk beberapa saat. "Buat Fans-nya Dijah Yellow, jangan nonton ya! #FilmHijab," tulis Zaskia di caption video itu.

Entah apakah ini sebuah tamparan dari Zaskia untuk Dijah atau sekedar guyonan belaka. Namun jika diingat-ingat lagi, Dijah sendiri sempat ngambek ke Hanung dan segenap kru HIJAB gara-gara namanya tak dicantumkan di trailer film itu.

Hodijah ini memang ada-ada aja ya! :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING