Vidi Aldiano Bangga Aktor Indonesia Mampu Tembus Film Hollywood

Rabu, 20 Juli 2016 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Vidi Aldiano Bangga Aktor Indonesia Mampu Tembus Film Hollywood Vidi Aldiano - Sheila Dara ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Joe Taslim kembali menjukkan kapasitasnya di industri perfilman Hollywood dengan terlibat dalam film STAR TREK: BEYOND. Keterlibatan Joe dalam film papan atas dunia tersebut pun disambut gembira oleh banyak orang Indonesia.

"Bangga beberapa tahun terakhir banyak banget aktor aktris yang main film Hollywood. Kebanyakan dari dunia peran kan, gue harapin ada juga dari musik yang tembus," tutur penyanyi Vidi Aldiano ketika ditemui di premiere STAR TREK: BEYOND di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (18/07). 

Musisi Indonesia yaitu Joey Alexander sebenarnya sudah berhasil menjadi salah satu nominator Grammy 2016. Namun jumlah musisi Indonesia yang mencuat di Amerika tak sebanyak aktor yang menyita perhatian di Hollywood seperti Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian.

Vidi Aldiano belum ada rencana go internasional. ©KapanLagi.com/Budy SantosoVidi Aldiano belum ada rencana go internasional. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski menginginkan agar lebih banyak musisi Indonesia yang bisa berkarir di negeri Paman Sam, Vidi masih belum memiliki rencana sendiri untuk go internasional. Fokusnya saat ini baru menggarap pasar Asean saja.

"Kalau dari gue belum (ada rencana go internasional) sih, biar teman-teman gue aja," tutur Vidi.

Hal ini lantas mendapat reaksi dari sang kekasih yang ingin agar Vidi lebih memiliki visi yang luas. "Ih kok kamu gitu sih harus punya ambisi dong," tutur Sheila Dara.

"Ambisi boleh tapi kan lagi siapin album baru yang dijual di Indonesia dan negara tetangga. Di Amerika belum lah," timpal Vidi.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING