View Trailer 'NEGERI VAN ORANJE' Dapat 2 Juta, Ge Pamungkas Kaget

Kamis, 10 Desember 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
View Trailer 'NEGERI VAN ORANJE' Dapat 2 Juta, Ge Pamungkas Kaget Ge Pamungkas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ge Pamungkas, salah satu pemeran di film NEGERI VAN ORANJE mengaku kaget. Pasalnya trailer yang diunggah ke YouTube sejak 4 November 2015 ini, sudah mengantongi 2 juta viewer lebih, padahal filmya sendiri baru akan diputar secara perdana pada 23 Desember 2015 nanti.

"Seumur hidup gue, baru kali ini film yang gue perankan dapat jumlah viewer 2 juta trailernya. Tapi memang trailernya keren banget sih," tulis Ge dari rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Melihat antusiasme yang ditunjukkan lewat YouTube, pastinya ada harapan yang tercipta. Sebagai seorang produser film tersebut, Frederica berharap bila film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama itu diputar di bioskop-bioskop, bisa melebihi jumlah penonton trailernya.

"Ini suatu sambutan yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Mereka sangat mendukung film NEGERI VAN ORANJE. Mudah-mudahan ini akan berpengaruh ke penonton film NEGERI VAN ORANJE di bioskop tanggal 23 Desember 2015 nanti," kata Frederica.

Film Negeri Van Oranje sendiri bercerita tentang kisah perjalanan lima sahabat memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka, yakni Belanda.Selain Belanda, NEGERI VAN ORANJE juga akan menyuguhkan keindahan kota Praha, Ceko.

Film tersebut dimainkan oleh Chicco Jerikho, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas. Penasaran dengan ceritanya? Tonton mulai 23 Desember mendatang!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING