Wagub Sandiaga Uno Ajak Pasukan Orange Nonton Film 'TAKUT KAWIN'

Rabu, 14 Februari 2018 13:52 Penulis: Ahmat Effendi
Wagub Sandiaga Uno Ajak Pasukan Orange Nonton Film 'TAKUT KAWIN' Sandiaga Uno cr: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Para pemain, sutradara, dan produser film TAKUT KAWIN sempat berkunjung ke kantor Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Selasa (12/2/2018). Kedatangan mereka ingin bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Kedatangan pemain film TAKUT KAWIN, seperti Indah Permatasari dan Herjunot Ali, langsung disambut hangat oleh orang nomor dua di Jakarta itu. Bahkan, Sandi juga sesekali memberikan candaan kepada mereka.

"Film ini bisa jadi inspirasi para jomblo-jomblo yang belum kawin, jangan terlalu banyak berpikir dan banyak pilihan, bismillah saja. Malah nanti nggak kawin-kawin, biar dapat jodohnya," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga juga berjanji, akan mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Petugas Penangananya Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau lebih dikenal dengan pasukan orange untuk menonton film besutan sutradara Syaiful Drajat itu. Sandiaga menilai, industri perfilman tanah air memang layak untuk didukung.

Dikunjungi para pemain TAKUT KAWIN, Sandiaga Uno berikan dukungan penuh. cr: KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiDikunjungi para pemain TAKUT KAWIN, Sandiaga Uno berikan dukungan penuh. cr: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Akan kami instruksikan agar pasukan orange yang jumlahnya dua puluh ribu orang untuk nobar film Takut Kawin. Kalau kepada PNS Pemprov DKI yang jumlahnya Tujuh Puluh Ribu sifat nya himbauan. Tapi insyaAllah kalau banyak yang nonton industri film akan terus tumbuh. Ini yang kami harapkan," katanya.

Sementara itu, Nasrul Warid selaku produser Amanah Surga Produksi merasa senang dan bersyukur kedatangannya disambuy hangat oleh Sandiaga Uno. Apalagi, Sandiaga juga berjanji akan mengajak PNS sampai Pasukan Orange untuk menonton film Takut Kawin.

"Upaya kami minta support kepada Pemprov DKI Jakarta direspon dengan baik. Kalau himbauan wagub dipatuhi artinya film ini akan ditonton setidaknya seratus ribu, lumayan. Tapi kami berharap Takut Kawin bisa ditonton tiga juta orang. InsyaAllah," kata Nasrul Warid.

Tak hanya sang produser film Takut Kawin, Herjunot Ali selaku pemeran utama juga merasa bangga bisa mendapat filmnya bisa diapresiasi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, pemprov DKI juga harus mendukung penuh perfilman di Indonesia.

"Tidak sekedar himbauan menonton tapi perlu banyak dukungan lain. Misalnya menurunkan pajak tontonan, agar para kreator film bisa bergerak bebas. Pun dengan perijinan yang selama ini banyak dikeluhkan para pelaku industri film terlalu ribet dan bertele-tele harus segera dibenahi," tandas Herjunot Ali.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING