FILM INDONESIA

Wanita-Wanita Seksi Film WARKOP DKI, Dulu Dipuja Lalu Kini...

Selasa, 15 April 2014 20:01 Penulis: Mahardi Eka

dok. istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai pecinta film Indonesia, kamu wajib tahu film-film WARKOP DKI. Film yang dibintangi kelompok komedian Dono, Kasino, dan Indro ini tenar di tahun 80-an sampai 90-an awal dan hingga kini ajeg diputar di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Lewat judul-judul film yang menggelitik seperti MASUK KENA KELUAR KENA, LUPA ATURAN MAIN, dan SALAH MASUK, WARKOP DKI menyajikan guyonan slapstik yang pastinya melekat di benak penonton tanah air.

Tak hanya itu, film-film WARKOP juga kerap menyandingkan ketiga tokoh utamanya dengan para aktris cantik dan seksi. Para wanita ini pun kerap tampil dalam pakaian seksi atau bikini di sepanjang film. Bahkan penampilan para wanita ini menjadi trademark tersendiri bagi film-film WARKOP. Nama-nama seperti Nurul Arifin, Eva Arnaz, dan Diah Permatasari pun langsung terkatrol namanya lewat peran di film WARKOP.

Kini era film WARKOP kini mungkin berganti dengan yang lain. Lantas bagaimana dengan para wanita seksi yang pernah muncul dalam film-film komedi legendaris tersebut? Simak kabar terbaru mereka di sini.

(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING