'WARISAN OLGA' Siap Ungkap Kondisi Terakhir Olga di Singapura

Selasa, 13 Oktober 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
'WARISAN OLGA' Siap Ungkap Kondisi Terakhir Olga di Singapura Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Proses syuting film WARISAN OLGA besutan Raymond Handaya akhirnya rampung juga. Berbeda dengan OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE yang edar tahun lalu, produksi teranyar Rapi Films ini bakal menampilkan sosok Olga Syahputra sebagai pemeran utama secara layak, bukan tempelan belaka.

Hal tersebut dibuktikan dengan ulah komedian kocak satu ini yang tersaji dalam 14 scene. Kehadirannya juga menjadi elemen kuat dalam struktur penceritaan filmnya.

"Kehadiran film ini bukan memaksakan Olga sebagai tempelan. Dia berperan sebagai dirinya sendiri yang menggerakkan cerita," kata Raymond Handaya saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Tarra juga ikut bermain di WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Budy SantosoTarra juga ikut bermain di WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Budy Santoso

WARISAN OLGA disiapkan sebagai film terakhir Olga yang manis dan akan selalu diingat penggemarnya. Karena akan hadir footage wawancara khusus serta kondisi terakhir Olga yang tak pernah diungkap kepada publik.

"Akan ada footage-footage di akhir film, termasuk saat-saat di Singapura biar orang nggak menduga-duga dan bertanya-tanya. Semua akan clear setelah menonton film ini," imbuh pria yang mengawali karir sebagai asisten sutradara mendiang Iqbal Rais tersebut.

Film yang turut dibintangi Billy Syahputra, Chand Kelvin, Tarra Budiman dan Enzy Storia ini akan rilis 19 November mendatang. Bisa dipastikan WARISAN OLGA memberikan kesan mendalam bagi Olga Lovers di seluruh Indonesia. "Bagi fans Olga film ini akan jadi memorable dan dikenang selalu," pungkas Raymond.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING