FILM INDONESIA

Wizzy Tanpa Ragu Terima Tawaran Main di 'SI DOEL THE MOVIE 2', Kenapa?

Minggu, 16 Desember 2018 17:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wizzy © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Wizzy rupanya tak main-main ketika mendalami dunia akting. Kini ia pun mendapat tawaran untuk ikut bermain di film Si Doel yang kedua. Bahkan tak hanya bermain saja, namun ia juga akan mengisi soundtracknya kembali.

Rencananya ia akan mulai syuting di tahun 2019 nanti. Meski begitu Wizzy tak bisa mengungkap akan berperan menjadi siapa. Ya, ia masih merahasiakannya dan akan menjadi kejutan.

"Bukan, kata Om Rano belum boleh dibocorin," ungkap Wizzy usai tampil di Sweet 17 Transmedia di Lapangan Transcity, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (14/12).

1. Karena Rano Karno yang Meminta

Wizzy mengaku jika dirinya tanpa ragu dan memutuskan untuk ikut bergabung di film SI DOEL THE MOVIE 2. Ya, seperti yang ia ungkap saat mendapat tawaran langsung dari Rano Karno.

"Itu sih aku langsung bilang iya, karena Om Rano yang ajak. Om rano kalau punya ide bisa di mana aja dan kapan aja, kadang pas lagi jalan promo aku ikutan, pas lagi di panggung, Mandra suka godain. Diceletukin sama Om Rano, gimana nanti kalau Si Doel 2 wizzy main terus gini, gini, gini," ucap Wizzy.

"Akhirnya ngobrol, Om Rano bilang Wizzy mau gak main Si Doel 2. Aku bersedia banget enggak mungkin bilang enggak. Mudah mudahan sukses," lanjutnya.

2. Jadi Senjata Tarik Penonton

Seperti diketahui, Armada Band menjadi pengisi soundtrack film DI DOEL THE MOVIE lewat lagu Si Doel Anak Betawi. Selain Armada, penyanyi muda Wizzy juga ambil bagian dalam mengisi ost SI DOEL THE MOVIE lewat lagu lawas yang diaransemen ulang berjudul Selamat Jalan Kekasih.

Selamat Jalan Kekasih versi Wizzy pun diaransemen ulang oleh pencipta aslinya Bebi Romeo. Video klip Selamat Jalan Kekasih telah digarap langsung oleh sutradara SI DOEL THE MOVIERano Karno. Menurut Rano Karno, Wizzy adalah penyanyi yang pas untuk mengisi soundtrack SI DOEL THE MOVIE. Selain karena suaranya yang bagus, Wizzy bisa menarik kaum milenial untuk melirik film SI DOEL THE MOVIE.

"Wizzy akan membawa penonton baru untuk SI DOEL THE MOVIE disamping penggemar sinetron Si Doel," kata Rano Karno saat ditemui di ShangRila Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini.

3. Bangga Jadi Bagian Film Si Doel

Ditemui di tempat yang sama, Wizzy mengaku bangga bisa menjadi bagian dari SI DOEL THE MOVIE lewat lagu Selamat Jalan Kekasih. Menurutnya, menyanyikan lagu yang populer seperti Selamat Jalan Kekasih bukan hal mudah. Dirinya perlu penghayatan yang lebih dalam saat menyanyikan lagu tersebut.

"Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini," kata Wizzy.

Selain suka dengan aransemen lagunya Wizzy juga senang dengan konsep video klip Selamat Jalan Kekasih yang dibesut oleh Rano Karno. Ia berharap apa yang telah dikerjakannya bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya," harap Wizzy.


REKOMENDASI
TRENDING